karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Han So Hee Viral Berteriak di Paris, Agensi Klarifikasi Alasannya

Han So Hee Viral Berteriak di Paris, Agensi Klarifikasi Alasannya

karachikuriyan – Jakarta – Viral video Han So Hee berteriak kepada sejumlah orang saat menghadiri pesta Boucheron di Paris. Sejumlah netizen Korea berspekulasi dan menuduh Han So Hee mabuk hingga bersikap kasar. Agensi Han So Hee akhirnya menyampaikan klarifikasi untuk meluruskan kesalahpahaman.
Han So Hee menghadiri pesta yang diadakan brand perhiasan Boucheron ‘ICONIC NIGHT party’ di Paris pada Kamis (29/2/2024) waktu setempat. Dalam kesempatan itu, Han So Hee mencuri atensi dengan dandanan nyentrik bak rockstar.

Tak lama setelah itu, viral video Han So Hee berteriak di tengah sesi pemotretannya saat acara. “Tolong diam!” ujar global ambassador Boucheron itu dengan raut wajah jengkel. Dia kemudian melanjutkan sesi pemotretannya dan kembali tersenyum.

Video Han So Hee berteriak sontak mengejutkan banyak penggemar. Tak sedikit netizen Korea yang menuduh Han So Hee dalam keadaan mabuk dan menunjukkan sifat aslinya. Sementara yang lain memihak Han So Hee karena beredar desas-desus kedatangan reporter gadung, yang membuat kekacauan saat pesta.

merilis pernyataan resmi untuk menghentikan spekulasi publik. Menurut keterangan 9Ato Entertainment, ada terlalu banyak orang yang menghadiri pesta tersebut dan menyebabkan kekacauan. Han So Hee terpaksa harus berteriak karena berdiri di sebelah stan DJ.

“Ada terlalu banyak orang yang datang ke acara tersebut dan menyebabkan kekacauan sehingga ada masalah keamanan. Ada stan DJ di sebelahnya, jadi dia harus berteriak untuk menyampaikan maksudnya.”

Lebih lanjut, 9Ato Entertainment membantah tuduhan jika Han So Hee hanya berteriak kepada media Korea. Mengingat dia berteriak dalam Bahasa Korea.

“Tidak benar jika dia hanya meneriaki media Korea. Saat itu, reporter media lokal juga hadir, termasuk reporter lokal berbagai negara. Kami rasa ada kesalahpahaman karena sang aktris berteriak dalam Bahasa Korea,” pungkas 9Ato Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *