karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Seo Kang Joon Comeback, Bintangi Drakor Undercover High School Usai Wamil

Seo Kang Joon Comeback, Bintangi Drakor Undercover High School Usai Wamil

karachikuriyan – Jakarta – Seo Kang Joon akan membintangi drama Korea terbaru setelah menyelesaikan wajib militer. Aktor tampan Korea itu mengobati kangen penggemar yang sudah lama tak melihat penampilannya. Belakangan Seo Kang Joon juga hiatus dari Instagram.
Seperti diketahui, Seo Kang Joon resmi memulai wajib militer pada 23 November 2021 sebagai tentara Angkatan Darat. Dia menyelesaikan tugasnya pada 22 Mei 2023, setelah mengabdi selama 18 bulan.

Saat berpamitan dengan penggemar, Seo Kang Joon mengingatkan drama Korea Grid akan tayang selama dirinya bertugas.
“Ada beberapa orang yang mengira aku akan pergi wajib militer tanpa memiliki jadwal syuting apa pun. Aku telah syuting drama Disney+ Grid dan film Happy New Year,” ucap Seo Kang Joon saat siaran langsung.

Setelah tiga tahun, Seo Kang Joon akhirnya mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea Undercover High School.

Jika menerima tawaran tersebut, Seo Kang Joon akan bertransformasi sebagai agen rahasia yang menyamar jadi siswa SMA.

Penggemar Seo Kang Joon kembali melihat penampilannya memakai seragam SMA, setelah drakor When the Weather is Fine.

Menyusul laporan tersebut, agensi Seo Kang Joon membenarkan rencana comeback-nya.

“Seo Kang Joon menerima tawaran membintangi Undercover High School dan sedang mempertimbangkan tawarannya dengan positif,” demikian pernyataan Man Of Creation, seperti dilansir dari Soompi.

Undercover High School mengikuti kisah seorang pria yang menyamar sebagai siswa SMA sambil menyembunyikan identitasnya sebagai anggota BIN Korea Selatan. Karakter utama Undercover High School juga membangun persahabatan dengan anak-anak SMA di usianya yang tak lagi muda.

Drama komedi ini digarap oleh penulis naskah Im Young Bin, yang berada di balik kesuksesan Bad Prosecutor. Seo Kang Joon diincar menjadi pemeran Jung Hae Sung, agen rahasia yang menyamar jadi anak SMA.

Tim produksi Undercover High School dikabarkan akan memulai syuting dalam waktu dekat. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025 di stasiun televisi MBC.

Comeback Seo Kang Joon semakin dinantikan karena premis drama Korea Undercover High School mirip dengan webtoon ‘Undercover at Chaebol High’.

Penggemar pun penasaran apakah Seo Kang Joon akan tampil dengan warna rambut blonde seperti karakter webtoon populer ‘Undercover at Chaebol High’.

Keywords Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *