karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Alasan Tom Cruise Putus Cinta dengan Sosialita Rusia, Cuma Pacaran Sekejap

Alasan Tom Cruise Putus Cinta dengan Sosialita Rusia, Cuma Pacaran Sekejap

karachikuriyan – Hubungan cinta Tom Cruise dan sosialitas Rusia, Elsina Khayrova, sempat jadi sorotan karena hanya berlangsung sekejap. Ini alasan mereka putus.
Seperti dikutip dari Page Six, Tom Cruise putus cinta untuk menghindari masalah dengan mantan suami Elsina Khayrova. Menurut seorang sumber, mantan sosialita tersebut dikenal suka bicara terang-terangan.

Mantan suami Elsina adalah Dmitry Tsvetkov yang dikenal sebagai pengusaha berlian internasional. Saat diwawancara oleh Daily Mail, Dmitry pernah memperingatkan Tom Cruise untuk ‘membuka mata dan dompetnya lebar-lebar,’ terkait hubungan cintanya dengan Elsina.

Pernyataan Dmitry itu membuat tim Tom Cruise khawatir. Mereka tidak ingin di masa depan, Dmitry yang memang suka ‘berbicara’ di media membuat pernyataan yang menyudutkan bintang Mission Impossible itu.

“Mereka hanya tidak ingin berurusan dengan mantan suami yang selalu menemukan hal yang tidak enak untuk dikatakan setiap beberapa minggu,” kata sumber.

Dalam wawancara dengan Daily Mail, Dmitry juga berkali-kali memuji Tom Cruise dan menyebutnya sebagai aktor favoritnya. Mantan suami Elsina itu mengaku sudah menonton film Cruise, Eyes Wide Shut, sampai 30 kali. Bahkan dia mengklaim telah berbicara pada produser-produser film Hollywood kalau Cruise adalah aktor yang bisa memerankan dirinya dalam fiilm.

“Saya memberitahu produser bahwa satu-satunya aktor yang bisa memerankanku adalah Tom Cruise,” seloroh Dmitry Tsetkov.

“Kami memiliki tinggi dan berat badan yang sama dan saya akan sangat terhormat jika itu bisa terjadi. Saya tidak bisa berpikir ada yang lebih baik untuk memerankanku selain Tom. Saya berharap suatu hari nanti saya bisa bertemu dengannya untuk membicarakan proyek ini,” katanya lagi Togel online terpercaya.

Tom Cruise diketahui pacaran dengan Elsina Khayrova pada Desember 2023. Namun pada Februari 2024 keduanya dikabarkan putus. Aktor 61 tahun itu saat ini tengah sibuk syuting film Mission Impossible 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *