karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Song Joong Ki Tampil di Drakor Queen of Tears, Jadi Pengacara Kim Ji Won

Song Joong Ki Tampil di Drakor Queen of Tears, Jadi Pengacara Kim Ji Won

karachikuriyan – Jakarta – Song Joong Ki membuat penampilan spesial dalam drama Korea Queen of Tears. Drama komedi romantis tersebut menjadi ajang reuninya dengan pemain utama Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.
Penampilan cameo Song Joong Ki telah menjadi perbincangan sebelum penayangan resmi drama Korea Queen of Tears, meningkatkan rasa penasaran penonton.

Hingga akhirnya, Minggu (31/3/2024), Song Joong Ki muncul dalam episode delapan drama Korea Queen of Tears. Menurut laporan Nielsen Korea, episode tersebut memperoleh rating tertinggi selama penayangan Queen of Tears di angka 16%.

Queen of Tears tayang perdana pada Sabtu (9/3/2024) dengan perolehan rating sebesar 5,8%. Setelah episode pertamanya tayang, drama ini mengalami peningkatan rating secara signifikan dan menembus dua digit.

Song Joong Ki Jadi Pengacara Kim Ji Won
Penampilan Song Joong Ki dalam episode terbaru drama Korea Queen of Tears ditandai dengan latar lagu dalam drama Korea terakhirnya di tvN, Vincenzo pada tahun 2021. Di mana saat itu, Song Joong Ki dikisahkan sebagai seorang pengacara dan mafia Italia bernama Vincenzo Cassano.

Kali ini, Song Joong Ki dikisahkan sebagai pengacara perceraian yang kompeten untuk pemain utama Queen of Tears, Kim Ji Won.

Seperti diketahui, rumah tangga Baek Hyun Woo (pemain Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (pemain Kim Ji Won) berada di ambang perceraian karena penemuan surat cerai di brankas Hyun Woo oleh keluarga Hae In Togel online terpercaya .

Untuk penampilannya sebagai cameo Queen of Tears, Song Joong Ki kembali tampil klimis dalam balutan setelan jas hitam. Dari kejauhan, karakter Kim Soo Hyun dan rekan pengacaranya Moon Tae Yu sudah mengamati Song Joong Ki turun dari lift bersama Kim Ji Won dan tim pengacara.

Dikisahkan aktor Korea dengan bayaran termahal, Kim Soo Hyun tidak mengetahui masa lalu pengacara mafia Vincenzo Cassano, yang diperankan Song Joong Ki.

Kim Yang Gi: Itu pasti dia. Dia pasti pengacara perceraiannya.

Baek Hyun Woo: Jadi?

Kim Yang Gi: Kamu tidak tahu apa-apa, kan? Dia pria yang menakutkan.

Baek Hyun Woo: Dia hanya seorang pengacara.

Kim Yang Gi: Ada banyak rumor tentang siapa dia. Pewaris termuda dari keluarga konglomerat. Seorang mantan tentara yang ditempatkan di luar negeri. Seseorang yang datang ke sini dengan pesawat luar angkasa. Yang lain bilang dia manusia serigala. Namanya Vincenzo… Dan dia… Dia dari keluarga mafia.

Adegan Song Joong Ki bersama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sontak menjadi perbincangan penggemar drama Korea. Mengingat Song Joong Ki telah membintangi dua judul drama Korea Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles bersamanya.

Sedangkan Kim Soo Hyun pernah menjadi lawan main Song Joong Ki dalam drama Korea Will It Snow for Christmas pada 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *