karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Viral Foto Lisa BLACKPINK Kencan Bareng Frederic Arnault, Makan di Taman

Viral Foto Lisa BLACKPINK Kencan Bareng Frederic Arnault, Makan di Taman

karachikuriyan – Jakarta – Viral foto Lisa BLACKPINK berkencan dengan Frederic Arnault, pria yang digosipkan berpacaran dengannya. Frederic Arnault merupakan putra orang terkaya kedua di dunia CEO LVMH Group, Bernard Arnault. Saat ini, Frederic Arnault menjabat sebagai CEO LMVH Watches.
Rumor pacaran Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault pertama kali beredar pada Minggu (8/7/2023). Dalam video unggahan akun TikTok @StarshootinParis, Lisa terlihat menyandarkan kepalanya di bahu seorang pria yang memakai kemeja berwarna pink.

Meskipun wajahnya tertutup, penggemar menduga pria dalam video itu adalah Frederic Arnault. Pasalnya penggemar menemukan fotonya memakai kemeja pink yang sama saat bersama Lisa BLACKPINK.

Penggemar telah menyorot kedekatan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault di sejumlah peragaan busana LVMH Group. Seperti saat Lisa menghadiri peragaan busana BVLGARI di Venice, Selasa (16/5/2023), dia membisikkan sesuatu ke telinga Frederic dan membuatnya tertawa.

Frederic Arnault pernah mengunggah foto bersama BLACKPINK saat menonton konsernya di Los Angeles pada bulan November 2022 lalu. Pria itu kembali menunjukkan dukungan untuk Lisa cs saat menjadi headliner festival Coachella 2023 SHIOWLA.

Tak hanya itu, Lisa BLACKPINK diduga liburan bareng kakak laki-laki Frederic Arnault, Alexandre Arnault dan istrinya Geraldine Guyot ke Yunani. Frederic pun menonton penampilan Lisa di kelab kabaret Crazy Horse Paris dan ikut makan malam bersama ibunya, Chitthip Bruschweller.

Yang menghebohkan, Lisa dan Frederic memakai casing handphone bertuliskan inisial nama masing-masing, FA dan LM.

Lisa dan Frederic Kencan di Paris
Baru-baru ini, beredar foto Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault berjalan-jalan di taman sambil memakan es krim. Seorang warganet mengaku melihat Lisa dan Frederic secara tak sengaja di Musée Rodin Paris, museum seni yang didedikasikan untuk karya seniman Auguste Rodin.

“Aku sedang berjemur di bawah sinar matahari sore ini di taman Musée Rodin ketika melihat seorang wanita mengambil foto eks krimnya. Ketika aku melihat lebih jauh pada es krim berwarna kuning itu, gadis itu kebetulan berbalik dan kami melakukan kontak mata. Aku pikir ‘Wanita ini sangat mirip Lisa.’ Aku melihat pria di sampingnya dan aku rasa dia juga terlihat familiar. Kemudian aku menyadari itu benar-benar Lisa BLACKPINK,” tulis sang anonim seperti dilansir dari Koreaboo.

Menurut keterangan saksi mata, Lisa BLACKPINK terlihat santai bepergian dengan Frederic Arnault tanpa masker.

“Para artis sangat santai di Eropa. Mereka bahkan tidak memakai kacamata hitam, tapi tak ada yang mengganggu mereka. Mereka berdua seperti pasangan pada umumnya, berjemur di bawah sinar matahari, makan es krim dan berjalan-jalan di taman. Aku suka mereka dan interaksinya,” sambungnya.

Dalam foto yang dibagikannya, Lisa BLACKPINK tampak memakai coat berwarna abu-abu dengan celana jeans. Frederic Arnault memakai coat panjang hitam dan celana putih. Hingga kini YG Entertainment dan LLOUD belum mengkonfirmasi hubungan Lisa BLACKPINK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *