karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Kim Kardashian Tampil dengan Rambut Pendek, Dinilai Meniru Bianca Censori

Kim Kardashian Tampil dengan Rambut Pendek, Dinilai Meniru Bianca Censori

karachikuriyan – Jakarta – Bintang reality show Kim Kardashian kembali menjadi pusat perhatian karena gaya rambut barunya. Perubahan gaya rambut Kim dinilai meniru potongan Bianca Censori, istri Kanye West.
Banyak yang menyoroti kemiripan gaya rambutnya dengan istri Kanye West yang sama-sama berpotongan pendek. Mantan istri Kanye West itu juga menata rambutnya menjadi wet look dan disisir ke belakang.

Postingan foto Kim dengan penampilan baru di Instagramnya itu memicu perdebatan netizen. Sejumlah netizen berkomentar bahwa Kim Kardashian meng-copy gaya Bianca.

“Ini benar-benar gaya Censori,” komentar netizen.

“Yeezy mengajari mereka semua hal yang sama,” sindir lainnya.

Bukan pertama kalinya Kin dikaitkan dengan meniru gaya Bianca. Sebelumnya, dia juga pernah dituduh menjiplak gaya fashion wanita asal Australia itu.

Kala itu Kim mengenakan mantel bulu yang dinilai menyerupai gaya yang sering digunakan oleh Bianca Censori. Kejadian itu terjadi saat pengusaha Skims itu menghadiri acara galeri seni.

Meskipun Kim Kardashian dan Bianca Censori tidak sering terlihat bersama di tempat umum, keduanya pernah hadir dalam sebuah acara yang diadakan oleh Kanye West. Pada acara tersebut, kabarnya ibu empat anak itu hadir sebagai bagian dari upaya untuk lebih dekat dengan Bianca dalam upaya untuk menunjukkan ‘persatuan’ dalam keluarga dan co-parenting.

Menurut laporan dari ‘The Daily Mail’, Kim Kardashian sengaja menghadiri acara tersebut meskipun mengetahui bahwa Bianca juga akan hadir. Dalam laporan tersebut juga mengungkapkan perkembangan positif tentang peran Bianca sebagai ibu tiri bagi empat anak Kim Kardashian dan Kanye West togel online bbfs 10 digit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *