karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Lisa BLACKPINK Diduga Go Public dengan Frederic Arnault Lewat Foto Ini

Lisa BLACKPINK Diduga Go Public dengan Frederic Arnault Lewat Foto Ini

karachikuriyan –  Jakarta – Lisa BLACKPINK diduga mengkonfirmasi rumor pacarannya dengan Frederic Arnault. Unggahan Instagram terbarunya menjadi sorotan penggemar. Tak sedikit yang memberikan dukungan jika Lisa BLACKPINK berpacaran dengan anak orang terkaya kedua di dunia, Bernard Arnault.
Baru-baru ini, beredar foto Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault berkencan di taman museum sambil makan es krim. Seorang netizen asal Cina mengaku melihat Lisa dan Frederic secara tak sengaja di Musée Rodin Paris.

“Aku sedang berjemur di bawah sinar matahari sore ini di taman Musée Rodin ketika melihat seorang wanita mengambil foto eks krimnya. Ketika aku melihat lebih jauh pada es krim berwarna kuning itu, gadis itu kebetulan berbalik dan kami melakukan kontak mata. Aku pikir ‘Wanita ini sangat mirip Lisa.’ Aku melihat pria di sampingnya dan aku rasa dia juga terlihat familiar. Kemudian aku menyadari itu benar-benar Lisa BLACKPINK,” tulis netizen asal Cina itu, seperti dilansir dari Koreaboo.

Menurut keterangannya, Lisa BLACKPINK terlihat santai bepergian dengan Frederic Arnault tanpa masker. Personel termuda grup KPop BLACKPINK itu mengenakan coat panjang berwarna abu-abu dengan celana jeans. Sementara Frederic memakai coat panjang hitam dengan celana putih.

“Para artis sangat santai di Eropa. Mereka bahkan tidak memakai kacamata hitam, tapi tak ada yang mengganggu mereka. Mereka berdua seperti pasangan pada umumnya, berjemur di bawah sinar matahari, makan es krim dan berjalan-jalan di taman. Aku suka mereka dan interaksinya,” sambung netizen yang melihat Lisa menghabiskan waktu bersama dengan CEO LVMH Watches tersebut.

Hingga akhirnya, Lisa BLACKPINK membuat unggahan Instagram terbaru yang menampilkan foto-foto liburannya di negara berbeda. Secara khusus, dua foto pertama menjadi sorotan penggemar karena berlokasi di Musée Rodin Paris, tempatnya terlihat kencan bersama Frederic Arnault.

Lisa BLACKPINK bahkan memakai coat abu-abu yang sama, seperti yang terlihat dalam foto kencannya bersama Frederic Arnault. Tak sedikit penggemar yang heboh memberikan dukungan bagi pasangan itu.

“Kan bukan sekedar rumor, bener2 jalan sama babang Fred😍” “malah di spill langsung sama lisa nya 😮” “Abis makan ice cream sama ayang😍😍” “Yang lagi kasmaran🔥 menyalaaa,” komentar sejumlah penggemar di akun Instagram Lisa BLACKPINK.

Rumor pacaran Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault pertama kali beredar pada Minggu (8/7/2023). Dalam video unggahan akun TikTok @StarshootinParis, Lisa terlihat menyandarkan kepalanya di bahu seorang pria yang memakai kemeja berwarna pink.

Meskipun wajahnya tertutup, penggemar menduga pria dalam video itu adalah Frederic Arnault. Pasalnya penggemar menemukan fotonya memakai kemeja pink yang sama saat bersama Lisa BLACKPINK.

SHIOWLA

SHIOWLA

shiowla

erek erek 2d

Rokokslot

Rokoslot

Rokokslot

Judi Bola

Mix Parlay

Mix Parlay

Scatter Pink

Scatter Hitam

Scatter Hitam

Scatter Pink

Nono4D

Nono4D

Tebak Angka Jitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *