karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Aktris Drakor Terkaya Disebut Hanya Makan Anggur Saat Diet, Begini Katanya

Aktris Drakor Terkaya Disebut Hanya Makan Anggur Saat Diet, Begini Katanya

karachikuriyan – Jakarta – Rahasia cantik para aktris yang bermain drama Korea selalu membuat penasaran penggemarnya. Di internet, beredar berbagai informasi mengenai bagaimana mereka merawat kecantikan dan kebugaran. Kabar beredar bahwa bintang ‘Maestra: String of Truth’ Lee Young Ae hanya makan anggur saat malam untuk menjaga bentuk tubuh.
Lee Young Ae dikenal sebagai salah satu artis tercantik di Korea Selatan. Visualnya masih dipuji di usianya yang menginjak 53 tahun. Tak heran jika banyak orang penasaran dengan rahasia perawatan wanita yang disebut sebagai aktris Drama Korea terkaya itu.

Salah satu rumor yang berkembang mengenai caranya merawat badan adalah dengan minum 10 gelas air setiap kali sedang diet dan hanya makan anggur untuk makan malam. Hal tersebut ditanyakan oleh presenter Carol Cheng dalam acara ‘The Do Show’.

“Tidak seperti itu. Aku mungkin akan mengatakannya dulu ketika aku masih muda tapi tidak seperti itu. Penting untuk makan makanan yang bagus, olahraga, menggunakan produk skincare yang bagus, dan mengolah stres. Itu adalah yang paling penting,” ungkapnya.

Dalam wawancara, ibu dari sepasang anak kembar fraternal itu juga bercerita mengenai putra-putrinya. Dikatakan jika anak perempuannya memperlihatkan ketertarikan pada dunia hiburan. Tapi pemain film ‘Lady Vengeance’ tersebut menyarankan untuk fokus pada pendidikan dulu.

“Jika dia tertarik dengan dunia hiburan hanya karena penasaran itu hanya akan sulit baginya,” tutur Lee Young Ae yang dikenal lewat perannya sebagai Dae Jang Geum dalam Jewel in The Palace tersebut.

rokokbet

shiowla

okewla

for4d

nana4d

shiowla

Slot Online

SHIOWLA

SHIOWLA

SHIOWLA

SHIOWLA

shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *