karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Justin Bieber Umumkan Hailey Hamil, Selena Gomez Pamer Mesra Bareng Pacar

Justin Bieber Umumkan Hailey Hamil, Selena Gomez Pamer Mesra Bareng Pacar

karachikuriyan – Jakarta – Penyanyi Justin Bieber dan istrinya Hailey Bieber mengumumkan mereka tengah menantikan kelahiran bayi. Tidak lama setelahnya, mantan Justin, Selena Gomez mengunggah foto mesranya dengan kekasihnya, Benny Blanco.
Pelantun Lose You to Love Me ini mengunggah foto hitam putih yang menggemaskan di Instagram Story-nya pada Kamis (9/5/2024). Selena memperlihatkan dirinya dan Benny Blanco sedang bergandengan tangan.

Pada unggahannya, Selena juga menampilkan foto kebersamaannya dengan Benny dan teman-temannya sesama pemain serial Only Murders in the Building. Dalam serial yang tayang pada 2021 itu, Selena Gomez beradu akting dengan Martin Short dan Steve Martin.

Selena Gomez diketahui sering memamerkan hubungannya dengan Benny Blanco di media sosial. Keduanya mempublikasikan hubungan mereka pada Desember 2023.

“Dia benar-benar segalanya di hatiku,” tulis pemilik brand kecantikan Rare Beauty itu dalam sebuah unggahan di Instagramnya

Unggahan Selena Gomez yang pamer foto mesra dengan Benny Blanco jadi sorotan karena ditampilkan nyaris berdekatan dengan momen Justin Bieber mengumumkan kabar kehamilan Hailey Bieber. Pada Kamis (9/5/2024), Justin dan Hailey Bieber mengunggah bersama foto dan video yang memperlihatkan perut hamil sang model. Hailey tampak mengenakan gaun lace putih dengan perutnya yang sudah besar.

Meskipun sudah sama-sama move on, Selena Gomez masih kerap dihubung-hubungan dengan Justin Bieber. Keduanya cukup lama berpacaran sejak 2009. Namun hubungan mereka penuh dengan putus-sambung. Terakhir, keduanya dikabarkan memadu kasih kembali pada Januari 2018 hingga akhirnya Justin Bieber menikahi Hailey pada September 2018.

SHIOWLA

Situs slot thailand

SHIOWLA

Rokokslot

Rokokslot

Slot Pulsa

Mix Parlay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *