karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Ailee Nikah Tahun Depan, Terungkap Calon Suaminya Kontestan Single's Inferno

Ailee Nikah Tahun Depan, Terungkap Calon Suaminya Kontestan Single’s Inferno

karachikuriyan –  Jakarta – Penyanyi Korea Ailee terungkap berpacaran dengan kontestan acara perjodohan Netflix Single’s Inferno, Choi Si Hun. Pasangan artis itu dikabarkan akan menikah tahun depan.
Hari ini, Selasa (14/5/2024), News1 melaporkan bahwa Ailee dan Choi Si Hun tengah menjalin hubungan asmara. Menyusul laporan tersebut, A2Z Entertainment membenarkan artisnya Ailee berpacaran dengan aktor dan pebisnis itu.

“Benar bahwa Ailee berpacaran dengan Choi Si Hun,” demikian pernyataan A2Z Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Sebelum terungkap berpacaran dengan Choi Si Hun, agensi Ailee telah mengumumkan rencana pernikahannya. Namun saat itu, Ailee disebut-sebut memacari pria dari kalangan non artis. Kini terungkap sosok pria yang dipacari Ailee tak lain dan tak bukan adalah Choi Si Hun NANA4D.

“Ailee saat ini berpacaran dengan seorang pria dari kalangan non artis, yang dikenalkan oleh temannya, dengan tujuan untuk menikah tahun depan.”

“Ailee berencana untuk menyampaikan kabar baik kepada penggemar secepatnya begitu dia siap. Kami meminta penggemar untuk menunjukkan dukungan dan mengamati hubungan asmaranya dengan hangat,” ungkap A2Z Entertainment pada Selasa (19/3/2024).

Tahun lalu, Choi Si Hun sempat membagikan fotonya bersama Ailee di Instagram. Dia menyebut Ailee sebagai idolanya dan datang menonton konsernya.

“Datang menonton konser idolaku Ailee dan menikmati birthday week bersama orang tersayang,” tulis Choi Si Hun sebagai caption. Penggemar tak menyangka dia memiliki hubungan dekat dengan idolanya.

Selain dikenal sebagai kontestan acara perjodohan Netflix, Single’s Inferno, Choi Si Hun juga tampil dalam sejumlah drama Korea seperti The New Employee, I Started Following Romance, dan Cafe Kilimanjaro.

Choi Si Hun kini juga dikabarkan tengah merintis bisnis di kawasan Jongno, Seoul.

Sedangkan Ailee dikenal sebagai penyanyi solo yang memulai debutnya pada tahun 2012. Dia telah memenangkan banyak penghargaan dan mengisi soundtrack drama Korea. Sebut saja Doom at Your Service, Start Up, Arthdal Chronicles, dan Goblin.

Pasangan itu terpaut tiga tahun, di mana Ailee lebih tua dari Choi Si Hun. Penyanyi yang lahir dan besar di Amerika Serikat itu lahir pada 30 Mei 1989, saat ini berusia 34 tahun. Dan Choi Si Hun lahir pada 27 Oktober 1992, menginjak usia 31 tahun.

shiowla

SHIOWLA

shiowla

SHIOWLA

SHIOWLA

Situs slot thailand

SHIOWLA

SHIOWLA

SHIOWLA

Toto Slot

Mix Parlay

Mix Parlay

Slot Mahjong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *