karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Miss USA Dapat Ancaman Kematian Setelah Pemenang Sebelumnya Copot Gelar

Miss USA Dapat Ancaman Kematian Setelah Pemenang Sebelumnya Copot Gelar

karachikuriyan – Jakarta – Savannah Gankiewicz, yang sebelumnya dinobatkan sebagai Miss Hawaii, kini telah menjadi Miss USA 2023 yang baru setelah penyerahan gelar yang mengundang kontroversi. Savannah mengambil alih mahkota tersebut dari Noelia Voigt yang sebelumnya menjadi pemenang Miss USA, namun mengundurkan diri dengan alasan kesehatan mental.
Keputusan ini datang setelah serangkaian pengunduran diri lainnya dalam organisasi kontes kecantikan tersebut, termasuk Miss Teen USA UmaSofia Srivastava. Mereka semua menyoroti lingkungan kerja yang beracun sebagai alasan utama mundurnya dari gelar bergengsi tersebut.

Penobatan Savannah sebagai Miss USA baru tidak lepas dari kontroversi. Sejak diumumkan, ia menerima banyak pesan kebencian dan ancaman kematian secara online. Dalam wawancara di Front Street, Lahaina, Savannah berbicara kepada sekelompok penyintas kebakaran liar, mencoba mengalihkan perhatian publik kepada upaya pemulihan di Maui.

“Itu sangat menyakitkan, maaf. Saya tidak ingin menangis, tetapi saya berharap orang-orang melihat dari mana hati saya berasal,” kata Savannah sambil menahan air mata.

“Ini tentang membantu penduduk Maui dan memiliki platform untuk menunjukkan cinta kepada wanita muda. Kamu bisa diintimidasi dan terluka, tetapi kamu bangkit kembali, dan terus menggunakan suara kamu,” lanjutnya.

Sementara itu, Noelia Voigt yang sebelumnya memenangkan gelar Miss USA 2023, memberikan pernyataan panjang lebar di Instagram tentang pengunduran dirinya. Noelia memprioritaskan kesehatan mentalnya, yang menurutnya telah terpengaruh oleh lingkungan kerja yang ada.

“Suasana beracun ini menjadi perhatian serius. Ada kebutuhan mendesak untuk intervensi di tingkat kepemimpinan,” kata orang dalam anonim memvalidasi lingkungan toxic di organisasi Miss USA kepada The Post.

erek erek 2d

shiowla

shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *