karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Putri Cantik Eminem Menikah, Berdansa dengan Ayahnya di Hari Pernikahan

Putri Cantik Eminem Menikah, Berdansa dengan Ayahnya di Hari Pernikahan

Jakarta – Rapper Eminem diketahui memiliki seorang putri cantik. Adalah Hailie Jade yang dikenal sebagai influencer juga desainer fashion. Hailie pun baru saja mengungkap kabar bahagia bahwa dirinya telah dipinang oleh pria pujaan. Dalam acara pernikahannya, Haile disebut berdansa dengan sang ayah.
Hailie Jade menikah dengan Evan McClintock minggu lalu di Michigan, Amerika Serikat. Dilansir Page Six, acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman saja, tentu termasuk Eminem. Tidak diketahui apakah ibu Hailie, Kimberley Anne Scoot juga berpartisipasi dalam momen bahagia tersebut.

Wanita 28 tahun tersebut tidak membagikan potretnya bersama sang ayah di hari pernikahan. Namun berdasarkan laporan TMZ, Eminem terlihat mengenakan setelan jas hitam di sana dan berdansa dengan putri pertamanya yang menjadi salah satu ‘highlight’ dalam acara. Sebelum Hailie, Eminem lebih dulu menikahkan putri angkatnya, Alaina Mathers.

Dilansir Page Six, Evan yang pertama kali bertemu dengan Haile di universitas sebelumnya telah meminta izin kepada Eminem untuk melamar kekasihnya. Dikatakan jika Evan meminta Hailie untuk jadi istrinya selagi liburan bersama keluarga.

Dalam foto yang dibagikan, Hailie terlihat menawan dengan gaun putih berpotongan mermaid dengan ekor tulle yang menjuntai. Sedangkan untuk resepsi, ia memilih dress putih yang lebih simple berpotongan halter.

Di Instagram, Hailie membagikan ungkap bahagianya menikahi. “Terbangun sebagai istri minggu ini. Kami tidak bisa meminta perayaan yang lebih baik, lebih indah. Banyak tangisan bahagia, tawa, dan senyuman, dan banyak cinta yang kami rasakan. Evan dan aku merasa bersyukur untuk keluarga dan teman yang datang dari jauh untuk mendukung dan menjadi bagian dari babak baru hidup kami sebagai suami dan istri,” tulisnya.

shiowla

shiowla

Rokokslot

Slot 5000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *