karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Camila Cabello Punya Pacar Pertama di Usia 20, Ngaku Kehilangan Keperawanan

Camila Cabello Punya Pacar Pertama di Usia 20, Ngaku Kehilangan Keperawanan

karachikuriyan – Jakarta – Penyanyi Camila Cabello mengungkapkan pengalaman pribadinya yang sangat intim. Dalam wawancaranya di podcast Armchair Expert, wanita 27 tahun itu berbicara tentang pacar pertamanya yang telah merenggut keperawanannya.
Kekasih pertamanya adalah pakar relationship Matthew Hussey yang tampil di program acara This Morning. Hubungan tersebut terjadi pada 2018.

“Saya memiliki hubungan pertama saya saat itu. Kami pergi makan malam malam dan itu adalah hubungan pertama saya,” ungkap Camila.

Berbeda dengan bintang lainnya, Camila cukup telat dalam memulai hubungan cinta. Kekasih pertamanya bukan saat ia remaja, namun di usia 20. Bersama kekasih pertamanya juga, Camila mengaku merasakan hubungan romantis dan intim pertamanya.

“Itu terlambat untuk hubungan pertama saya. Saya berusia 20 tahun. Itu pertama kali saya berhubungan seks. Itu benar-benar momen bercinta yang indah,” aku Camila.

Matthew Hussey yang sering tampil di acara ITV ‘This Morning’ dengan segmen-segmen tentang panduan kencan, adalah sosok yang memperkenalkan Camila pada dunia yang lebih luas di luar industri musik. Mereka pertama kali bertemu di sebuah studio TV di Amerika Serikat, dan hubungan mereka berkembang dengan cepat.

“Saya mendengarkan podcast Matthew tentang hubungan sebelum bertemu dengannya. Dia adalah orang yang sangat luar biasa. Itu seperti hubungan pertama yang sempurna. Itu benar-benar memperluas dunia saya karena dia tidak berada dalam industri saya juga,” jelasnya.

Sayangnya romansa mereka tidak bertahan lama. Camila dan Matthew berpisah pada tahun 2019.

Setelah berpisah dengan Matthew Hussey, Camila kemudian menjalin hubungan dengan penyanyi Shawn Mendes. Hubungan mereka dimulai pada tahun 2019 dan berlangsung hingga 2021. Kisah cinta mereka yang dipublikasikan secara luas juga menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan penggemar dan media.

shiowla

shiowla

shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *