karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Siap Jadi Ayah, Song Joong Ki Tampak Jalan-jalan Bareng Istri dan Bayinya

Siap Jadi Ayah, Song Joong Ki Tampak Jalan-jalan Bareng Istri dan Bayinya

Jakarta – Aktor Korea Song Joong Ki baru-baru ini terlihat di sebuah taman bersama keluarga kecilnya. Penggemar yang berpapasan dengan Song Joong Ki membagikan video pertemuannya dengan bintang drama Korea Vincenzo yang resmi jadi seorang ayah itu.
Seperti diketahui, Song Joong Ki telah menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang istri Katy Louise Saunders pada Rabu (14/6/2023). Anak Song Joong Ki lahir di Roma, kampung halaman istrinya dan sebentar lagi genap berusia setahun.
“Saat ini, aku sedang di Italia. Di sini, di kampung halaman istriku di Roma, kami menyambut kelahiran bayi kami. Anak laki-laki itu terlihat sehat… baik bayi dan ibunya… dalam keadaan sehat. Setelah menyambut anak kami dalam keadaan sehat dan bahagia, aku merawat keluargaku dengan perasaan bahagia dan bersyukur,” tulis Song Joong Ki saat membagikan kabar kelahiran bayinya.

“Aku rasa putra kami adalah hadiah yang paling berharga yang menemukan kami, pasangan suami istri yang sangat ingin membangun keluarga bahagia,” sambungnya.

Dalam video yang tersebar di media sosial, Song Joong Ki membalas sapaan penggemar yang mengenalinya saat berjalan-jalan di taman. Namun, aktor 38 tahun itu berusaha melindungi privasi keluarganya. Song Joong Ki menghalangi istrinya Katy Louise Saunders yang sedang membawa bayi mereka di dalam stroller.

Pasangan suami istri itu terlihat kasual mengenakan kaos dan sneakers. Song Joong Ki mengenakan oversized shirt berwarna krem, celana jeans, sneakers putih, juga topi berwarna biru. Sedangkan Katy Louise Saunders memakai atasan panjang berwarna putih, yang dipadukan dengan vest panjang berwarna abu-abu.

Song Joong Ki kini menjalani hari-harinya sebagai seorang ayah. Keluarga kecil itu tampak membawa anjing peliharaan mereka, Nala, berjalan-jalan di taman pada pagi hari.

Ini adalah pertama kalinya Song Joong Ki terlihat membawa bayinya. Sebelumnya Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders menikmati kencan berdua sambil menonton pertandingan baseball pada Maret 2024.

SHIOWLA

SHIOWLA

SHIOWLA

SHIOWLA

SHIOWLA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *