karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Gaya Unik Lady Gaga Pakai Baju dari Sparepart Mobil

Gaya Unik Lady Gaga Pakai Baju dari Sparepart Mobil

Los Angeles – Lady Gaga tampil unik di pemutaran film konser musiknya, ‘Gaga Chromatica Ball’. Penyanyi 38 tahun ini muncul dengan busana terbuat dari sparepart mobil.
Pelantun lagu ‘Paparazzi’ ini mengenakan atasan putih dengan garis leher asimetris dan rok lebar. Lady Gaga juga memakai ‘outer’ berbentuk struktur metal di bahunya, yang ternyata bagian dari sebuah mobil.

Namun ketika ditanya bagian mobil mana yang dikenakannya, bintang film ‘A Star Is Born’ ini tak dapat menjawabnya.

Di red carpet saya bilang itu adalah suku cadang mobil. Mereka tanya bagian mobil yang mana, saya jawab tidak tahu. Saya bukan mekanik,” tulis Lady Gaga di Instagram.

Gaga memasangkan busananya dengan alas kaki yang tak kalah menarik perhatian. Saat berpose di red carpet, dia tampak memakai platform heels dengan sol dan hak sangat tinggi.

Rambutnya dicat hitam dan ditata acak, dengan poni pendek. Riasan wajahnya pun dibuat edgy dengan alis yang dicat pirang, riasan smokey eyes dan lipstik merah terang.

Busana unik yang dikenakannya datang dari brand Selva yang dikenal dengan rancangan edgy, konstruktif dan nyeleneh. Brand ini didirikan oleh Selva Huygens, seorang seniman interdisipliner berbasis di Berlin, Jerman.

shiowla

toto slot

shiowla

shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *