karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Gaya Seksi Anya Taylor-Joy Promosi Film Furiosa, Pakai Gaun Terbelah Sebelah

Gaya Seksi Anya Taylor-Joy Promosi Film Furiosa, Pakai Gaun Terbelah Sebelah

New York City – Anya Taylor-Joy punya gaya tersendiri untuk mempromosikan film terbarunya. Sebuah mini-dress unik dan seksi menjadi andalan.
Beberapa waktu lalu, aktris asal Inggris ini kedapatan sedang berada di New York City, AS, seusai tampil di The Late Show with Stephen Colbert dalam rangka promosi ‘Furiosa: A Mad Max Saga’, film terbaru yang dibintanginya bersama Chris Hemsworth.

Keluar dari studio, Anya muncul dalam balutan terusan mini merah beraksen temali. People mengabarkan, busana yang membungkus tubuh perempuan 28 tahun itu merupakan bagian dari koleksi Mugler Fall 2024 rancangan Casey Cadwallader.

Shiowla DNA desain Mungler yang seksi terlihat nyata dalam rancangan berbahan kulit ini lewat potongan asimetris yang mengekspos bagian belakang. Anya memakainya tanpa dalaman sehingga semakin mempertegas aura seksi.

Busana tersebut dipadukannya dengan stilettos senada dan gelang metalik. Anya kemudian menyempurnakan penampilan dengan riasan yang menonjolkan bibir lewat rona merah pekatnya, serta hair-do bergaya ponytail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *