karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Penampilannya Terlalu Sempurna, Wanita Cantik Ini Dikira Bukan Manusia

Penampilannya Terlalu Sempurna, Wanita Cantik Ini Dikira Bukan Manusia

Jakarta – Belakangan banyak bermuncul ‘wanita robot’ yang penampilannya mengecoh netizen. Disangka seorang model cantik ternyata mereka hanyalah buatan AI (Artificial Intelligence). Maraknya influencer buatan, membuat banyak orang berpikir dua kali saat melihat wanita berwujud hampir sempurna seperti Mercedesz Meszaros.
Mercedesz Meszaros adalah model dan aktris yang viral di Instagram. Memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh menawan, banyak netizen menaruh perhatian padanya. Melihat penampilannya tidak sedikit yang berpikir dan bertanya apakah Mercedesz benar-benar wanita. Hal itu sempat membuatnya bingung.

“Aku sempat bingung karena aku tidak bisa mengerti logikanya. Mengapa orang berpikir aku AI? Maksudku, dalam video aku terlihat normal, mencoba untuk membuat konten dengan sudut pandang yang realistis dan satir. Orang menuduhku robot sangat jauh dari pikiranku,” ujarnya dilansir Needtoknow.

Wanita itu sendiri tidak asing dengan influencer AI. Ia juga mengetahui banyak selebgram yang membuat versi AI diri mereka sendiri untuk keuntungan pribadi. Tapi Mercedesz tidak berencana melakukannya karena seperti membohongi follower.

“Menurutku aneh. Model-model AI bukan orang betulan tapi orang-orang di balik mereka menghasilkan banyak orang. Kita tidak bisa melihat kepribadian asli mereka,”

“Jika aku mengganti diriku sendiri dengan versi AI, aku akan kehilangan sentuhan manusia. Aku suka berbagi semuanya, bahkan hari-hari yang buruk, kulit yang buruk, air mata, serangan depresi,” katanya.

Di Instagram sendiri, Mercedesz Meszaros lebih banyak mengunggah portofolio modeling dan OOTD bergaya seksi. Wanita asal Kanada tersebut memang memiliki kombinasi wajah dan bentuk tubuh yang hampir sempurna hingga dikira editan. Namun penampilan aslinya bisa dibuktikan dengan berbagai serial yang dibintanginya, seperti The Boys, Robyn Hood, dan Painkiller.

slot 5000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *