karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Detail Pernikahan Millie Bobby Brown dan Anak Jon Bon Jovi, Digelar Sederhana

Detail Pernikahan Millie Bobby Brown dan Anak Jon Bon Jovi, Digelar Sederhana

Jakarta – Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi sempat mengejutkan publik dengan kabar pernikahan rahasia mereka. Keduanya meresmikan hubungan setelah satu tahun tunangan.
Kini ayah mertua Millie, rocker Jon Bon Jovi, mengonfirmasi kebenaran berita bahagia tersebut. Musisi 62 tahun ini mengungkapkan bahwa pernikahan Millie dan Jake digelar sederhana di tengah-tengah keluarga.

“Itu adalah pernikahan keluarga yang sangat sederhana dan pengantin wanita tampak cantik dan Jake sangat bahagia. Itu benar,” ujarnya saat hadir di acara The One Show, Rabu (29/5/2024).

Millie dan Jake pertama kali dikabarkan berkencan pada Juni 2021, namun tidak mengonfirmasi hubungan mereka hingga 2022. Sebelum resmi pacaran, pemeran Enola Holmes ini menyatakan bahwa mereka hanya berteman.

Keduanya tampil di publik sebagai sepasang kekasih dengan bergandengan tangan di New York City di tahunyang sama. Mereka juga beberapa kali tampil bersama sebagai pasangan di red carpet, termasuk BAFTA Film Awards 2022 dan premiere ‘The Stranger Things’ musim 4.

Pada April 2023, pemeran Eleven di ‘Stranger Things’ tersebut mengumumkan pertunangannya dengan Jake. Keduanya diketahui sudah dua tahun menjalin asmara sebelum memutuskan bertunangan.

shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *