karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Istri Chris Hemsworth Bergaun Satin di Ceremony Walk of Fame, Jadi Kontroversi

Jakarta – Chris Hemsworth didampingi keluarga kecilnya saat menerima anugerah bintang Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, AS, pekan lalu. Penampilan Elsa Pataky, aktris yang juga istri Chris saat momen seremonial menuai kritik.
Hadir bersama kedua putranya, Elsa mendampingi sang suami mengenakan setelan kamisol dan rok satin panjang warna pink blush. Busana tersebut dihiasi lace hitam di garis leher, dada dan hem bawah rok sebagai aksen.

Wanita 47 tahun ini menata rambutnya dengan sanggul sederhana, sementara wajah dipulas makeup gaya natural bernuansa nude. Gaya busananya menuai kritik karena selain sangat kontras dengan Chris Hemsworth yang mengenakan jas formal, juga dinilai terlalu santai untuk acara seremonial.

“Dia lupa pakai baju untuk siang hari,” komentar salah satu netizen.

“Itu mah lingerie,” kritik netizen lainnya.

“Terlihat seperti kamisol (pakaian dalam), tidak pantas,” tulis netizen lagi.

“Kenapa dia pakai piyama?”

“Ampunilah dia, dia lupa pakai baju dengan benar untuk acara momentum suaminya.”

Namun tak sedikit yang membela penampilan ibu tiga anak ini. Mereka melontarkan pujian dan mempertanyakan komentar negatif soal bajunya.

“Saya tidak mengerti mengapa orang-orang mengeluh tentang apa yang dikenakan Elsa; dia tampak luar biasa,” bela netizen yang pro.

“Yang saya lihat hanyalah keluarga yang cantik sedang merayakan momen bersama. Mengapa kita merasa perlu meremehkan orang lain saat mereka bahagia?” tulis netizen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *