karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Foto Hailey Bieber Pemotretan untuk YSL Saat Hamil 4 Bulan, Baru Terungkap

Foto Hailey Bieber Pemotretan untuk YSL Saat Hamil 4 Bulan, Baru Terungkap

Jakarta – Hailey Bieber mengumumkan bahwa dia hamil anak pertama dari Justin Bieber awal Mei 2024. Kala itu usia kehamilannya diperkirakan sudah memasuki trimester tiga.
Sebelum pengumuman kehamilan tersebut, Hailey Bieber sempat menjalani pemotretan untuk Yves Saint Laurent. Kini hasil fotonya sudah dirilis, dan tak ada yang menebak kalau dalam foto tersebut dia sudah hamil empat bulan.

“Melakukan pemotretan ini saat hamil empat bulan dengan biji kecil di dalam perutku,” tulis model 27 tahun ini di unggahan Instagram.

Pose dengan busana bertema safari dan potongan tailoring, Hailey Bieber tampil untuk koleksi musim panas 2024. Mengenakan pakaian longgar, tak tampak kehamilan di tubuhnya.

Ditambah lagi, anak aktor Stephen Baldwin ini memang berperawakan ramping sehingga kehamilannya tidak terlalu terlihat.

Sebelumnya, Hailey dan Justin baru saja menikmati waktu berkualitas bersama di Jepang. Mereka membagikan momen baby moon di negeri sakura tersebut ke media sosial pada Kamis (23/5/2024), termasuk beberapa foto yang menampilkan perut hamil Hailey.

Pasangan penyanyi dan model itu pertama kali mengumumkan kehamilan pada 9 Mei 2024 dengan sebuah video manis yang menampilkan upacara pembaruan janji suci mereka di Hawaii. Dalam video tersebut, baby bump Hailey terlihat jelas.

Meski Hailey tidak membagikan detail berapa usia kehamilannya, seorang perwakilan mengonfirmasi kepada Entertainment Tonight bahwa Hailey saat ini hamil enam bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *