karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Reuni Bareng Pemain Queen of Tears, Bikin Baper

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Reuni Bareng Pemain Queen of Tears, Bikin Baper

Jakarta – Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diduga reuni bareng pemain Queen of Tears lainnya usai drakor mereka tamat. Penampilan keduanya saat reuni bikin fans baper.
Momen reuni pemain drama Korea Queen of Tears ini terungkap dari unggahan terbaru aktor Park Sung Hoon. Park merupakan pemeran tokoh antagonis Eun Sung dalam Queen of Tears.

Dalam foto yang diunggah Park Sung Hoon pada Rabu (5/6/2024) ke Instagram itu terlihat Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin. Kelimanya berpose selfie ke kamera.

Kwak Dong Yeon pemeran Hong Soo-cheol di Queen of Tears terlihat yang bertugas memegang ponsel untuk selfie. Dia berdiri paling depan sambil tersenyum ke kameran dan memberikan tanda ‘peace’ melalui dua jarinya.

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun yang aktingnya di Queen of Tears sebagai pasangan suami – istri bikin baper penonton terlihat tidak bersebelahan. Ji Won justru berdiri dekat Park Sung Hoon yang tampak memeluk pundaknya.

Meskipun Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tidak berpose bersebelahan, fans Queen of Tears tetap baper melihat kebersamaan mereka. Terutama melihat busana yang dikenakan oleh keduanya. Netizen yang membanjiri kolom komentar unggahan Sung Hoon menyebut, Ji Won dan Soo Hyun memakai baju couple.

“ciee yang sama sama pake baju item 😍,” tulis netizen.

“Ada yang hitam² ni,” tulis netizen lagi.

“Papi mami bajunya couple 🖤🖤🖤,” tulis netizen lainnya.

Drama Korea Queen of Tears yang tayang di TvN dan Netflix tamat di episode 16 pada 28 April 2024. Setelah drakornya tamat, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sibuk dengan kegiatan masing-masing. Keduanya akan menyapa penggemar internasional mereka dengan tur ke berbagai negara termasuk Indonesia.
Kim Soo Hyun dijadwalkan menggelar fanmeeting bertajuk ‘Kim Soo Hyun Asia Tour Japan ‘EYES ON YOU’ di Yokohama, Jepang pada 22 Juni dan 23 Juni 2024. Selanjutnya Kim Soo Hyun akan menggelar fanmeeting-nya0 di Bangkok, Thailand pada 15 Juni 2024.

Fan meeting Kim Ji Won di Indonesia berlangsung pada 31 Agustus 2024. Sedangkan Kim Soo Hyun mengadakan fan meeting di Jakarta pada 7 September 2024.

nana4d

slot gacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *