karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Gaya Ibu Aktris Ini Jadi Kontroversi, Pakai Bikini di Hari Pernikahan Putrinya

Gaya Ibu Aktris Ini Jadi Kontroversi, Pakai Bikini di Hari Pernikahan Putrinya

Jakarta – Menjadi sebuah aturan tidak tertulis untuk para tamu undangan memperhatikan busana mereka ketika menghadiri acara pernikahan. Selain menggunakan baju terbaik untuk menghormati undangan, teman dan keluarga diminta agar tidak tampil ‘melebihi’ para pengantinnya. Karena itu, seorang ibu yang memakai bikini di pernikahan anaknya ini jadi kontroversi.
Bukan rahasia lagi jika tamu undangan diharapkan tidak mengenakan baju putih atau yang terlalu seksi di pesta pernikahan, kecuali diminta pengantinnya. Ibu dari artis Taiwan Jin Cheng atau Zheng Liangxin ini malah menerapkan keduanya. Ia memakai terusan menerawang putih yang menampilkan ‘bikini’ biru di dalamnya.

Tentu saja wanita bernama Pauline tersebut jadi atensi ketika menghadiri pernikahan aktris Jin Cheng dengan aktris Jerman Aky Niwa beberapa waktu lalu. Wanita 57 tahun itu dianggap mengenakan busana yang kurang pantas dan tidak sesuai acara dengan karena mirip sepasang bra dan pakaian dalam yang dilengkapi lapisan kristal.

“Itu sangat tidak pantas,” “Kamu bukan pengantinnya dan itu tidak elegan sama sekali,” “Baju ini sangat tidak pantas untuk pernikahan. Aku tidak bisa membayangkan ibu dari pengantin yang mengenakannya,” “Aku akan marah jika ibuku pakai bikini di hari pernikahan,” tulis netizen.

Menariknya Pauline mengaku bahkan ia berencana untuk memakai gaun pengantin putih tapi Jin Cheng memintanya agar mengurungkan niat itu. Ia lalu menggantinya dengan pilihan yang lebih mencolok. Banyak yang mengkritik tapi tak sedikit yang membela Pauline.

“Jika kamu punya (tubuh bagus) kamu harus pamerkan,” “Oh, itu sangat seksi dan dia berusia 57?” “Pengantinnya tidak masalah,” tulis yang lain.

Jin Cheng sendiri tampaknya sudah memahami sifat sang ibu. Ia seperti tidak mempermasalahkan pilihan busana seksi tersebut. Dalam postingan di media sosial, ia pun mengungkap rasa terima kasih kepadanya di hari pernikahan. “Tidak akan ada kami jika tidak ada kamu,” tulis Jin Cheng.
situs toto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *