karachikuriyan

ARTIS HOLLYWOOD

Aktris Drakor yang Disebut Paling Baby Face, Tak Disangka Usianya Hampir 40

Aktris Drakor yang Disebut Paling Baby Face, Tak Disangka Usianya Hampir 40

Jakarta – Banyak aktris Korea yang dianggap awet muda. Salah satu yang kecantikannya dinilai tidak berubah adalah Nam Gyu Ri. Sudah wara-wiri di dunia hiburan sejak tahun 2000an kini ia masih eksi dengan pesonanya yang belum pudar. Disebut punya wajah paling baby face, tidak disangka usianya hampir menginjak 40 tahun.
Nam Gyu Ri adalah artis yang mengawali kariernya pada 2006. Sebelum dikenal sebagai aktris drakor seperti sekarang, ia debut lewat grup idol SeeYan di mana pemain 49 days tersebut menjadi leader-nya. Nam Gyu Ri pun mulai dikenal publik dengan visual-nya yang dianggap lugu dan sering disebut sebagai tipe ideal para pria.

Wanita tersebut mulai bertransisi ke dunia seni peran pada 2012 ketika membintangi Lovers of Haeunde. Ketika itu, ia sudah diperbincangkan karena penampilannya yang tidak berubah bahkan setelah debut 6-7 tahun. Sejak saat itu, ia mulai banyak membintangi drama-drama terkenal seperti Kairos, Children of Nobody hingga You Are My Spring.

Di 2024, Nam Gyu Ri masih eksis di dunia hiburan. 18 tahun menjalani profesinya sebagai aktris dan penyanyi, visual wanita tersebut kembali jadi perbincangan ketika tampil di kembali aktif di televisi baru-baru ini. Banyak orang menjuluki sebagai aktris yang tidak menua.

Merayakan eksistensinya sebagai artis, Nam Gyu Ri baru saja menggelar fanconcert. Dalam poster yang diunggah di Instagram, ia tidak terlihat berusia 39 tahun.

Dalam acara, pemain Bloody Romance tersebut pun berinteraksi dengan penggemar dan melantunkan suara indahnya yang sudah lama tiak diperdengarkan. Ia sendiri diketahui baru kembali merilis lagu baru bertajuk HALO. Lagu itu sengaja dibuat untuk mengenang masa lalunya bersama penggemar shiowla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *