Gaya Seksi Jennie BLACKPINK Berbalut Gaun Merah di After Party Jacquemus

Gaya Seksi Jennie BLACKPINK Berbalut Gaun Merah di After Party Jacquemus

Jakarta – Jennie BLACKPINK baru-baru ini memulai debut sebagai model runway untuk Jacquemus. Penggemar pun dihebohkan dengan penampilannya saat menghadiri after party LA CASA show. Personel BLACKPINK itu tampil seksi mengenakan gaun merah yang mengekspos dadanya.
Untuk merayakan kesuksesan debutnya, Jennie BLACKPINK menghadiri after party Jacquemus bersama sejumlah model. Pada Selasa (11/6/2024), viral video yang memperlihatkan Jennie menari mengikuti irama lagu ‘Wild Thoughts’ milik Rihanna.

Secara khusus, penggemar menyorot gaya seksi Jennie BLACKPINK dalam balutan gaun merah bertali spaghetti. CEO ODD ATELIER itu diketahui mengenakan sheer mini dress dari koleksi terbaru Jacquemus seharga $610 atau sekitar Rp 10 jutaan.

Jennie BLACKPINK melengkapi penampilannya dengan koleksi tas hitam dari rumah mode Italia itu ‘LES SCULPTURES Mini Ring Handbag’ seharga $1,110 atau Rp 18 jutaan. Sedangkan sepatu merah yang dikenakannya merupakan platform ‘Satin Ballerina’ dari Miu Miu seharga €750 atau sekitar Rp 13,1 juta.

Penampilan Jennie BLACKPINK di after party Jacquemus menyihir sejumlah netizen Korea. Tak sedikit yang menyorot pemilihan gaun merahnya. Sedangkan yang lain menyebut Jennie bak kontestan Miss Korea.

“Aku sempat mengira ini Kylie Jenner… Mereka tidak mirip, tapi auranya serupa. Jennie sangat cantik dan seksi,” komentar seorang netizen di forum komunitas Korea.

“Red Jennie harus mengunggah foto-fotonya di Instagram segera,” tulis seorang netizen.

“Dia terlihat seperti gyopo (orang Korea yang tinggal di luar negeri) dan mengingatkanku dengan kontestan Miss Korea,” ujar netizen lainnya.

Sebelumnya Jennie BLACKPINK tampil berbalut handuk merah dalam campaign LA CASA Jacquemus. Dia pun berlenggang di runway dalam balutan gaun hitam yang mengekspos bagian samping payudaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *