Celine Dion Kembali ke Red Carpet, Boyong Putra yang Jarang Terekspos

Celine Dion Kembali ke Red Carpet, Boyong Putra yang Jarang Terekspos

New York City – Senin (17/6/2024) menjadi hari yang spesial bagi Celine Dion karena acara pemutaran perdana film dokumenternya digelar di New York City, AS. Ia menghadiri momen spesial tersebut bersama putra sulungnya yang jarang muncul di hadapan publik.
Film produksi Amazon yang bertajuk ‘I Am: Celine Dion’ itu mengangkat kisah perjuangan sang diva melawan Stiff Person Syndrome. Penampilan Celine Dion turut menandai kembalinya ke karpet merah setelah sekian lama absen karena penyakit langka yang menyerang sistem saraf dan imun tubuh itu.

Di hadapan fotograrfer, ia berpose dalam balutan busana serba putih yang terdiri dari padanan blus satin dengan aksen dasi pussy bow yang feminin dan rok maksi yang elegan. Gaya pelantun ‘My Heart Will Go On’ itu kian lengkap berkat slim belt berhiaskan embellishment dan gelang serta cincin statement.

Rambut panjang pirangnya dibiarkan tergerai. Celine Dion menjaga penampilannya tetap terlihat natural dengan riasan yang minimal.

Perempuan 56 tahun itu tak sendiri. Ia didampingi anak pertamanya, RC Angelil, yang tampil formal dengan setelan hitam berdasi.

Setiba di lokasi acara, Celine sempat menyapa para penggemar yang telah menantinya. Ia juga meluangkan waktu untuk berbincang dengan awak media terlepas dari tubuh yang belum pulih dari penyakitnya.

Stiff Person Syndrome turut memengaruhi performa vokalnya, tapi Celine berencana kembali ke panggung hiburan demi para fans. “Aku sebenarnya sudah mulai. Tidak hanya sekadar pemanasan badan dan pita suara, tapi juga tampil di panggung yang ternyata tidak semudah yang kukira,” kata Celine Dion kepada Associated Press di karpet merah.

Meski sempat menurun, kondisi kesehatan Celine mulai membaik setelah hampir dua tahun divonis penyakit tersebut. Ia pun optimis dapat menghibur para penggemarnya.

“Ini terapi, baik secara fisik, mental, dan emosional. Juga vokal. Itu mengapa butuh waktu yang cukup lama. Namun, kenapa aku melakukan hal itu, karena aku sudah siap untuk kembali,” kata Celine yang secara mengejutkan muncul di panggung Grammy Awards 2024 sebagai presenter pada Februari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *