Viral Foto Song Joong Ki Dorong Troli Bayi Bareng Istri Bule di Korea

Viral Foto Song Joong Ki Dorong Troli Bayi Bareng Istri Bule di Korea

Jakarta – Viral foto Song Joong Ki mendorong troli bayi bersama istrinya Katy Louise Saunders. Pasangan suami istri itu terlihat di kawasan Hannam-dong, Seoul, Selasa (18/6/2024).
Seperti diketahui, Song Joong Ki telah menikah dengan mantan aktris Inggris berdarah Kolombia, Katy Louise Saunders. Keduanya menyambut kelahiran anak pertama mereka di Roma, Italia tahun lalu.

Setelah proses persalinan Katy Louise Saunders, Song Joong Ki sempat menetap di kampung halaman istrinya di Roma. Dan dia akhirnya bolak-balik Korea Selatan dan Italia untuk kegiatan promosi film My Name is Loh Kiwan dan tampil jadi cameo drama Korea Queen of Tears bersama Kim Ji Won.

Viral Song Joong Ki Dorong Troli Bayi
Hari ini, Rabu (19/6/2024), seorang netizen Korea berpapasan dengan Song Joong Ki dan keluarga kecilnya. Bintang drama Korea Reborn Rich itu tampak mendorong troli bayi di sebuah kawasan ramai di ibukota Seoul.

Sang istri, Katy Louise Saunders berjalan di samping Song Joong Ki. Foto keluarganya berjalan kaki sontak viral menjadi perbincangan netizen Korea dan penggemar.

Dalam foto yang tersebar, Song Joong Ki mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana pendek berwarna hitam. Mantan suami Song Hye Kyo itu juga memakai topi berwarna putih di tengah cuaca panas.

Gaya Katy Louise Saunders juga terlihat kasual dengan long dress putih bermotif bunga dan kacamata hitam. Pasangan itu kompak memakai sneakers berwarna putih.

Netizen Korea yang melihat foto terbaru Song Joong Ki sebagai ayah berkomentar, “Sudah lama sekali aku tak melihatnya,” “Rasanya luar biasa melihatnya mendorong troli bayi,” “Dia sudah jadi ayah sekarang.”

Sebelum Song Joong Ki dikabarkan telah menyiapkan rumah mewah untuk ditempati setelah menikah. Rumah mewah yang berlokasi di komplek elit Eterno Cheongdam di distrik Gangnam, Seoul dan bernilai lebih dari 20 miliar won atau sekitar Rp 237 miliar.

Ini adalah kedua kalinya Song Joong Ki tertangkap kamera mendorong troli bayinya. Bulan lalu, Song Joong Ki dan keluarganya berjalan-jalan di pagi hari di sebuah taman.

slot bet 200

http://jdih.lampungtimurkab.go.id/img/slot5000/
http://ejournal.umpwr.ac.id/public/mposlot/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *