Kylie Jenner Menangis Dikritik Netizen Karena Tampil Lebih Natural

Kylie Jenner Menangis Dikritik Netizen Karena Tampil Lebih Natural

Jakarta – Kylie Jenner menangis karena serangan kritik dari netizen terkait penampilannya. Peristiwa ini bermula dari beberapa foto tanpa filter yang diambil saat Paris Fashion Week Januari lalu yang kemudian menjadi viral.
Bintang reality show dan pengusaha kosmetik 26 tahun itu mengungkapkan keluh kesahnya kepada sang kakak, Kendall Jenner di episode terbaru ‘The Kardashians’ dalam sebuah percakapan yang emosional di acara tersebut. Ia menceritakan bahwa foto-foto tersebut diambil ketika ia memutuskan untuk tidak memakai banyak riasan. Namun, keputusan tersebut justru memicu gelombang kritik dari para netizen.

“Saat aku memakai banyak riasan, orang-orang bilang aku memakai riasan yang terlalu tebal. Tapi saat aku memilih untuk tampil lebih natural, mereka juga mengkritikku,” ujar Kylie dengan nada sedih.

Kylie sangat kesal karena dia mencoba dengan penampilan baru yang lebih alami, Wanita 26 tahun itu mengaku telah melakukan telah melarutkan setengah dari filler bibirnya.

“Saya pikir dengan begitu tidak akan pernah mengubah keadaan,” kata Kylie, sebelum berhenti sejenak saat air mata mulai mengalir di matanya.

“Mengapa orang-orang berpikir tidak apa-apa membicarakanku?” Kylie bertanya sambil terus menangis.

Kendall mengatakan bahwa orang di internet tidak punya perasaan. Mereka dengan santai bisa berbicara buruk tentang keluarganya.

“Mereka tidak berpikir ada aturan apa pun dengan kami,” katanya, seraya menambahkan bahwa orang-orang tidak berpikir mereka memiliki perasaan.

Kritikan yang paling menyakitkan datang dari ahli dermatologi. Mereka menyoroti garis-garis diagonal yang terlihat pada pipinya yang penuh. Beberapa spekulasi mengatakan bahwa Kylie terlalu banyak menggunakan filler di bawah matanya dan di atas tulang pipi, sehingga menciptakan lipatan yang mencolok.

Padahal, menurut Kylie, garis-garis tersebut sudah ada sejak ia masih kecil dan bisa muncul pada siapa saja, termasuk anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *