Viral Heidi Klum Kegerahan Buka Baju Saat Wawancara, Respons Host Disorot

Viral Heidi Klum Kegerahan Buka Baju Saat Wawancara, Respons Host Disorot

Jakarta – Model Heidi Klum kerap kali menuai sensasi dengan memperlihatkan keseksian, baik di media sosial maupun muka publik. Kali ini, mantan model lingerie Victoria’s Secret itu membuat kehebohan saat sesi wawancara.
Heidi Klum jadi bintang tamu dalam talk show yang dipandu presenter Sean Evans, dan ditayangkan channel YouTube First We Feast pada Kamis (20/6/2024). Sesi wawancara bernama Hot Ones itu mengharuskan bintang tamu menjawab pertanyaan sambil menyantap chicken wings dengan saus yang tingkat kepedasannya bertahap mulai dari ringan, sedang, sangat pedas hingga super pedas.

Di pertengahan wawancara, Heidi mulai tidak tahan dengan rasa pedas yang membakar lidahnya. Sambil mengibas-ngibaskan tangan dengan mata yang mulai berair karena kepedasan, dia mengambil segelas susu dan menyesapnya sedikit.

Lalu secara tak terduga, Heidi – mengenakan busana denim on denim – membuka kemeja denimnya hingga memperlihatkan bra merah di balik busananya tersebut.

“Saya mulai merasa panas,” ujarnya.

“Saya harus melepas ini,” ucapnya, sebelum membuka kancing baju di depan Sean yang tidak dapat menyembunyikan ekspresi kagetnya.

“Wow! Wow! Sekarang saya juga ikut panas Heidi!” seru Sean.

Heidi pun meneruskan sisa wawancara hanya dengan mengenakan bra merah dan celana jeans, sambil tetap menikmati chicken wings dengan saus pedas.

Di samping aksi Heidi yang menghebohkan, sejumlah netizen menyoroti sikap sang host, Sean. Mereka memuji Sean yang tetap menjaga kontak mata dengan Heidi selama berbincang, bukan mengarah ke ‘hal lain’.

“Kontak mata Sean diuji secara ekstrim di sini. Sungguh seorang pria sejati,” tulis salah satu pengguna YouTube.

“Kalau saya pasti akan langsung melihat ke arah bawah. Saya tidak akan bohong lol,” komentar pengguna lainnya.

“Sean jadi memerah ketika dia membuka kancing kemejanya, itu lucu,” netizen lain menanggapi.

Video yang diunggah 22 jam lalu ini pun viral, telah dilihat lebih dari 733 ribu kali dan mengundang 2.000-an komentar.

rokokslot

rokokslot

shiowla

shiowla

shiowla

shiowla

shiowla

shiowla

shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *