Model Tertinggi di Dunia Gugat Penyebar Konten Tanpa Busananya yang Dicuri

Model Tertinggi di Dunia Gugat Penyebar Konten Tanpa Busananya yang Dicuri

Jakarta – Ekaterina Lisina, pemegang rekor model tertinggi di dunia dan mantan peraih medali Olimpiade, membawa kasus pencurian konten eksplisitnya ke pengadilan. Konten dari akun OnlyFans miliknya dicuri dan diposting ulang di platform Discord yang menyebabkan kerugian yang diperkirakan mencapai setengah juta dolar.
Wanita dengan tinggi 205 cm itu dinobatkan sebagai wanita dengan kaki terpanjang di dunia menurut Guinness World Records. Pesona wajah dengan keunikannya tersebut, membuat Lisina menjadi model dan kreator di OnlyFans.

Lisina merasa dirugikan ketika konten tanpa busananya dicuri dari OnlyFans yang seharusnya dijual US$36 atau sekitar Rp 580 ribu, namun disebarkan di platform Discord dengan judul ‘tall woman appreciation.’

“Itu video saya yang paling vulgar, dan mengapa itu berharga,” akunya.

Ia mengaku mengalami penurunan pendapatan signifikan akibat kebocoran konten tersebut. “Pandangan berbayar di OnlyFans langsung menurun, karena video tersebut bocor,” ujarnya.

Dalam gugatan di Pengadilan Federal Manhattan, Lisina mengklaim setidaknya tiga video dan tujuh set foto dicuri dalam tiga bulan terakhir.

“Saya memulai OnlyFans hanya dengan mengenakan pakaian dalam. Namun, karena saya ingin mendapatkan lebih banyak uang, saya memutuskan untuk tampil tidak menggunakan busana,” jelasnya.

Tidak hanya kerugian finansial, Lisina juga merasakan dampak psikologis yang mendalam. “Ini memaksa saya untuk membuat konten lebih eksplisit,” kata Lisina. https://hostguin.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *