Suzy Tanggapi Rumor Pacaran dengan Park Bo Gum, Sengaja Bagi Foto Mesra

Suzy Tanggapi Rumor Pacaran dengan Park Bo Gum, Sengaja Bagi Foto Mesra

Jakarta – Suzy menanggapi rumor pacarannya dengan Park Bo Gum. Rumor pacaran tersebut dipicu oleh foto-foto yang dibagikan keduanya di akun Instagram masing-masing.
Seperti diketahui, Suzy dan Park Bo Gum dipasangkan dalam film Wonderland yang tayang di bioskop mulai Rabu (5/6/2024).

Ini adalah pertama kalinya Suzy dan Park Bo Gum dipasangkan dalam satu project. Keduanya dikisahkan sebagai sepasang kekasih dalam film romantis tersebut.

Tak sedikit penggemar yang menemukan keserasian Suzy dan Park Bo Gum. Bahkan berharap keduanya terlibat cinta lokasi.

Dalam wawancaranya dengan Sports Hankook, Senin (1/7/2024), Suzy mengungkap bahwa dia dan Park Bo Gum telah mendengar rumor tersebut. Sang aktor bahkan telah memperkirakannya karena chemistry mereka di film Wonderland.

“Aku tahu tentang reaksi itu. Seperti yang Bo Gum katakan, kami mungkin mendapat pertanyaan itu karena chemistry kami terasa nyata di filmnya. Aku pikir semuanya berjalan baik,” ungkap Suzy kepada Sports Hankook.

“Aku selalu bekerja keras untuk mempromosikan project yang aku kerjakan, tapi aku lebih menyukai project ini. Ini adalah project di mana aku merasa sangat bahagia di lokasi syuting.”

“Aku menunggu lama untuk perilisannya dan belajar banyak selama persiapan dan pembuatan film. Lokasi syuting film itu sangat berarti bagiku.”

Suzy kemudian mengungkap alasannya sering mengunggah foto mesra bersama Park Bo Gum. Pasangan film Wonderland itu ingin membuat penonton baper dan lebih memahami kisah cinta Jung In dan Tae Ju.

“Karena screen time Jung In dan Tae Ju mungkin singkat, kami mencoba mengisinya dengan properti dan foto. Kami tidak bisa menyampaikan semua cerita dalam film tapi kami melakukan yang terbaik untuk memastikan cerita kami tersampaikan dengan baik,” pungkas Suzy.

Wonderland mengikuti kisah orang-orang yang menggunakan sebuah layanan untuk bersatu kembali dengan orang kesayangan mereka yang telah meninggal. Layanan ‘Wonderland’ memungkinkan mereka yang telah meninggal hadir lewat data-datanya.

Suzy berperan sebagai Jeong In, wanita yang ‘menghidupkan kembali’ pacarnya yang koma dengan layanan AI Wonderland.

Sedangkan Park Bo Gum berperan sebagai Tae Ju, kekasih Suzy yang menemukan banyak hal asing setelah terbangun dari koma dan menjadi ‘produk’ layanan AI.

Selain Suzy dan Park Bo Gum, ada Choi Woo Shik, Tang Wei, Jung Yu Mi, dan Gong Yoo yang membuat penampilan spesial di film Wonderland.Film tersebut dijadwalkan tayang global di Netflix pada bulan Juli ini.

http://110.232.143.69/~broadacr/-/situs-macau/

https://knotraglobal.com/blogs/-/toto-macau/

https://meinardisport.com/

https://tilmatli.mx/-/shiowla/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *