Kim Kardashian Tiba di Mumbai untuk Pernikahan Anak Crazy Rich Asian

Kim Kardashian Tiba di Mumbai untuk Pernikahan Anak Crazy Rich Asian

Mumbai – Selebriti dunia mulai berdatangan ke Mumbai, India, untuk menghadiri pernikahan anak orang terkaya seantero Asia. Terbaru Kim Kardashian yang kedatangannya sempat menimbulkan kehebohan.
Daily Mail mengabarkan, Kim Kardashian sudah tiba di Mumbai bersama Khloe Kardashian jelang hajatan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang berlangsung tiga hari mulai, Jumat (12/7/2024).

Video yang merekam momen Kim dan Khloe muncul di Mumbai sempat viral di media sosial. Terlihat dua kakak-beradik itu langsung disambut kilatan cahaya kamera para fotografer yang telah menanti mereka.

Kim Kardashian tampil kasual dalam balutan terusan berbelahan dada rendah tanpa bra. Rambutnya diikat dan matanya tertutup oleh kacamata hitam.

Sementara itu, gaya kasual juga menjadi andalan Khloe. Ia memakai crop top putih yang mengekspos perut ratanya, dipadu dengan jeans. Tidak ketinggalan kacamata hitam dan sebuah tas Birkin Hermes berukuran besar.

Kim dan Khloe Kardashian menambah daftar para pesohor yang akan menghadiri pesta pernikahan terakbar tahun ini yang akan dihadiri 1.200 tamu. Sebelumnya, sudah tiba pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Dikabarkan, para pemimpin perusahaan besar internasional seperti bos Samsung Jay Lee juga termasuk dalam daftar tamu.

Anant Ambani merupakan putra bungsu Mukesh Ambani, pendiri Reliance Industries. Dengan harta yang tercatat bernilai US$ 116 miliar, pria 66 tahun itu menempati urutan ke-9 orang terkaya di dunia dan pertama di kawasan Asia menurut Forbes.

Pesta Anant dan Radhika menjadi puncak acara setelah rangkaian hajatan pra-pernikahan selama 134 hari sejak Maret lalu. Para tamu dimanjakan dengan aksi panggung para penyanyi top dunia, mulai dari Rihanna, Katy Perry, Backstreet Boys, hingga Justin Bieber.

https://greatgold.fm/

https://occupysydney.org.au/

https://zapatosmbtofertas.es/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *