Kontroversi Influencer dengan Gaya Hidup Nudist: Tanpa Busana Bentuk Self Love

Kontroversi Influencer dengan Gaya Hidup Nudist: Tanpa Busana Bentuk Self Love

Jakarta – Berbagai cara hidup tidak konvensional semakin terekspos dan sering menimbulkan kontroversi. Salah satu yang menarik perhatian adalah gaya hidup nudist yang belakangan mulai berkembang. Influencer Steph Sinn pun termasuk yang ikut mempopulerkan gaya hidup kontroversial itu.
Wanita 31 tahun itu Sebagai instruktur yoga telanjang dan pecinta alam, Sinn kerap beraktivitas sehari-hari hanya dengan menggunakan sepatu hiking. Dia pun kerap berjemur di pantai tanpa mengenakan sehelai kain pun.

Pemilik 250.000 pengikut di Instagram itu berpendapat bahwa tubuh telanjang hanya dilihat sebagai objek seksual. Menurutnya, lebih dari itu. Hidup tanpa busana adalah cara untuk merasa lebih terhubung dengan diri sendiri dan bagian dari self love yang menunjukkan rasa cinta terhadap tubuh.

“Orang tua saya awalnya memiliki kekhawatiran ketika saya memutuskan menjadi model tanpa busana dan instruktur yoga. Mereka khawatir tentang keselamatan saya dan bagaimana hal ini akan mempengaruhi karir saya di masa depan. Namun, mereka kini mendukung saya dan mengerti bahwa saya merasa diberdayakan oleh pilihan ini,” kata Sinn.

Pilihan hidupnya tersebut banyak menemui rintangan. Ia kerap dipandang sebelah mata oleh orang lain, bahkan anggapan miring tentang dirinya juga datang dari teman-temannya.

“Namun, saya percaya bahwa mereka yang benar-benar mendukung saya akan tetap ada, terlepas dari perspektif mereka tentang nudisme,” ungkap wanita asal Los Angeles, AS itu.

Sekarang Sinn bekerja untuk True Naked Yoga, sebuah platform streaming yang memungkinkan klien berlatih yoga tanpa pakaian.

“Manfaat utama dari berlatih yoga telanjang adalah memperdalam koneksi dengan tubuh. Kesadaran tubuh selama berolahraga sangat penting untuk mencegah cedera, dan berlatih tanpa pakaian dapat membantu memperbaiki teknik dan formasi,” jelasnya.

https://www.perpus-kotasabang.net/-/shiowla/

https://denverskylofts.com/js/shiowla/

bandar togel online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *