Gaya Mewah Menantu Orang Terkaya Asia dengan Baju Emas Asli di Pernikahannya

Gaya Mewah Menantu Orang Terkaya Asia dengan Baju Emas Asli di Pernikahannya

Jakarta – Pernikahan Anant Ambani, pewaris kekayaan dari keluarga Ambani, dengan Radhika Merchant baru-baru ini menjadi sorotan utama di berbagai media. Tidak hanya karena kemewahan acara tersebut, tetapi juga karena penampilan memukau Radhika Merchant yang mengenakan baju berhiaskan emas asli.
Radhika Merchant memukau para tamu dengan mengenakan lehenga karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla. Dalam upacara vidai, Radhika menggunakan busana dari bordiran Karchobi untuk blusnya. Karchobi adalah jenis bordir yang menggunakan benang emas dan sering diterapkan pada kain sutra dan beludru.

“Blus eksklusif ini menampilkan Karchobi emas asli, terinspirasi oleh abho tradisional dan warisan tekstil kaya dari Kutch, Gujarat, yang mencerminkan seni akhir abad ke-19,” ungkap fashion stylist-nya Rhea Kapoor di Instagramnya. togel online

Lehenga yang dikenakan Radhika terdiri dari brokat Banarasi multi-panel dengan nuansa matahari terbenam. Menurut desainer, pakaian itu bentuk penghormatan terhadap keanggunan abadi India.

Radhika mengenakan choker di lehernya, gelang-gelang yang menumpuk di pergelangan tangannya, serta anting-anting dan maang tika yang serasi. Rambutnya ditata dalam cepolan rapi yang dihiasi dengan rangkaian bunga putih. Tampilan ini disempurnakan dengan riasan mata smokey dan bibir berwarna nude.

Penampilan Radhika saat acara vidai juga menarik perhatian karena ia mengenakan perhiasan warisan keluarga. Kalung berlian dan zamrud yang sebelumnya dikenakan oleh saudara perempuannya, Anjali Merchant, pada hari pernikahannya, kembali dikenakan oleh Radhika.

Prediksi biaya pernikahan anak orang terkaya Asia itu viral setelah seorang pengguna Reddit mengungkapkannya. Menurut pengguna media sosial Reddit, pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant menghabiskan biaya ₹5,000 crore atau sekitar US$ 600 ribu atau Rp 9,7 triliun.

Menurut Times of India biaya pernikahan Anant Ambani ini tidak seberapa dibanding kekayaan ayahnya, Mukesh Ambani. Mukesh yang merupakan orang terkaya ke-10 di dunia memiliki kekayaan USD 122,8 triliun. Pernikahan Anant Ambani biayanya hanya 0,5% dari kekayaan ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *