BLACKPINK Reuni Bulan Agustus, Gelar Fansign Eksklusif untuk 88 Fans

BLACKPINK Reuni Bulan Agustus, Gelar Fansign Eksklusif untuk 88 Fans

Jakarta – Kabar gembira untuk penggemar grup KPop BLACKPINK. Para personelnya Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose akan reuni dalam perayaan anniversary mereka pada 8 Agustus 2024.
Girl group jebolan YG Entertainment, BLACKPINK memasuki usia delapan tahun. Meskipun beberapa personel BLACKPINK telah mendirikan agensinya masing-masing, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose masih terikat kontrak dengan YG untuk aktivitas grup.

Hari ini, Jumat (19/7/2024), YG Entertainment mengumumkan rencana perayaan anniversary BLACKPINK dengan menggelar fansign eksklusif. Di hari spesial BLACKPINK, akan ada 88 penggemar beruntung yang berkesempatan untuk bertemu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

Secara khusus, perayaan anniversary BLACKPINK hanya dapat diikuti oleh penggemar yang berlangganan membership di Weverse. Tak hanya itu, penggemar dipilih berdasarkan unggahan surat, gambar, foto, dan karya seni lainnya yang dibagikan dengan tagar #OUR_AREA_WITH_BLINK. https://antrionline.id/

BLINK (sebutan penggemar grup KPop BLACKPINK) dapat membagikan karya mereka mulai hari ini, 19 Juli hingga 26 Juli 2024. Dan pemenang yang berkesempatan mengikuti perayaan anniversary BLACKPINK akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2024.

Untuk saat ini, lokasi dan waktu fansign grup KPop BLACKPINK masih dirahasiakan. Namun, penggemar sudah tak sabar menantikan reuni Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose yang terakhir kali dipertemukan pada November 2023 di Buckingham Palace.

Berikut informasi lebih lanjut terkait perayaan anniversary BLACKPINK yang terbuka untuk BLINK dari mancanegara:
1. Periode pendaftaran alias pengiriman karya dibuka mulai 19 Juli 2024 pukul 11.00 KST hingga 26 Juli 2024 pukul 11.00 KST. Sedangkan pengumuman pemenangnya dilakukan pada 31 Juli 2024 pukul 11.00 KST.

2. Penggemar dapat membagikan postingan di Weverse Feed dengan mengungkapkan kecintaan terhadap grup KPop BLACKPINK memakai tagar #OUR_AREA_WITH_BLINK.

3. Penggemar dapat meningkatkan peluang untuk menang dengan meninggalkan komentar yang mendukung di postingan BLINK bertagar #OUR_AREA_WITH_BLINK.

4. Setiap orang hanya diperbolehkan mengunggah satu postingan bertagar #OUR_AREA_WITH_BLINK untuk memenangkan kesempatan bertemu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose BLACKPINK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *