Sohee ALICE Pamer Foto Prewedding dengan Suami Pebisnis, Bikin Netizen Salfok

Sohee ALICE Pamer Foto Prewedding dengan Suami Pebisnis, Bikin Netizen Salfok

Jakarta – Sohee ALICE akhirnya membagikan foto pre-wedding setelah pernikahannya. Dia dinikahi seorang pebisnis dan berencana vakum dari industri hiburan Korea. Paras cantik Sohee dalam foto unggahannya kini ramai menjadi perbincangan netizen Korea.
Sebelumnya pada Jumat (26/4/2024), Sohee ALICE mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang pebisnis yang 15 tahun lebih tua darinya. Wanita berusia 24 tahun itu akan segera mengakhiri masa lajangnya. Perbedaan usia Sohee dan pacarnya tak luput dari sorotan.

Setelah menikah, Sohee ALICE memilih tak lagi aktif di industri hiburan. Dia memutuskan untuk pensiun dini dan fokus membina rumah tangga bersama calon suaminya. Bintang drama Korea Duty After School itu menikahi seorang pria yang sudah dipacarinya selama setahun terakhir.

Menurut laporan YTN, Sohee ALICE berencana mendaftarkan pernikahan dengan pebisnis berusia 39 tahun yang dicintainya di bulan Mei. Sohee juga akan menggelar resepsi pernikahan sederhana yang dihadiri keluarga dan teman terdekat.

Menyusul laporan tersebut, agensi Sohee ALICE, IOK Company membenarkan bahwa artisnya tidak memperpanjang kontrak. Rencana pernikahannya juga didiskusikan dengan agensi. Saat menyadari kontrak eksklusifnya yang akan berakhir, Sohee sekaligus memutuskan untuk pensiun dini.

“Sohee mengumumkan kabar pernikahannya saat mendiskusikan dengan agensi tentang kontrak eksklusifnya yang akan segera berakhir, dan secara natural diputuskan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya,” demikian pernyataan IOK Company.

Sohee ALICE Bagikan Foto Suaminya
Berselang tiga bulan, Sohee ALICE akhirnya membagikan foto bersama suaminya saat melakukan pemotretan pre-wedding. Foto tersebut menampilkan suaminya membelakangi kamera sambil memegang buket bunga mawar di belakang badannya. shiowla

Sedangkan Sohee ALICE terlihat anggun dalam balutan gaun berwarna pink, tersenyum manis menatap suaminya. Tak sedikit netizen Korea yang salah fokus menyorot bentuk badan suami Sohee ALICE yang terlihat bidang dan atletis. Meskipun hanya terlihat bagian belakang badannya saja, sang suami diduga berparas tampan.

Sementara itu, sejumlah netizen Korea menyayangkan keputusan Sohee ALICE untuk pensiun dari industri hiburan Korea. Setelah menikah, netizen khawatir akan jarang melihat Sohee tampil di televisi.

“Terlalu cantik…. Aku harap dia bahagiaㅠㅠ” komentar seorang netizen di forum komunitas Korea.

“Dia terlihat seperti AI…. Benar-benar cantik. Aku berharap dia bahagia,” tulis seorang netizen. shiowla
“Andai saja dia bergabung dengan agensi yang lebih baik, dia akan lebih sukses… ㅠㅠㅠㅠ Dia sangat cantik,” timpal seorang netizen.

“Suaminya pasti sangat merawat dirinya…. Aku harap mereka hidup bahagiaㅠ” ujar netizen Korea lainnya.

Sohee mengawali kariernya sebagai kontestan K-Pop Star 6 yang akan mendebutkan girl group pada tahun 2017. Dia berhasil menempati peringkat dua dan debut sebagai personel grup KPop ALICE (sebelumnya dikenal dengan nama ELRIS). Dia baru-baru ini merambah dunia akting dan membintangi drama Korea thriller zombie Duty After School pada tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *