Angelina Jolie Pernah Sewa Pembunuh Bayaran untuk Kematiannya Sendiri

Angelina Jolie Pernah Sewa Pembunuh Bayaran untuk Kematiannya Sendiri

Angelina Jolie Pernah Sewa Pembunuh Bayaran untuk Kematiannya Sendiri

Jakarta – Aktris Angelina Jolie mengungkapkan cerita mengejutkan tentang masa kelamnya di usia 22. Pada saat itu, Jolie pernah menyewa seorang pembunuh bayaran untuk merencanakan kematiannya sendiri.
“Ini mungkin terdengar gila, tetapi ada masa di mana saya akan menyewa seseorang untuk membunuh saya,” ungkap Jolie kepada IMDB pada 2001 silam.

Baca juga: Shiloh Resmi Umumkan Perubahan Nama di Koran, Ingin Hapus Nama Brad Pitt
Jolie merasa bahwa kematiannya karena pembunuhan akan lebih mudah diterima oleh orang-orang terdekatnya dibandingkan jika dia bunuh diri.

“Saya sangat menyadari bahwa banyak orang di sekitar saya, seperti ibu saya, akan merasa seolah-olah mereka tidak memberi cukup atau melakukan cukup, jika saya mengambil nyawa saya sendiri. Jadi solusi saya adalah jika seseorang mengambil nyawa saya, seperti dalam ‘perampokan’ maka itu akan menjadi pembunuhan dan tidak ada yang akan merasa mereka telah mengecewakan saya,” jelas Jolie lagi dalam wawancara dengan The Face pada 2003.

Namun yang mengejutkan, pembunuh bayaran yang dia hubungi memberikan respon yang tidak terduga. Jolie menceritakan bahwa dia justru terselamatkan dari pembunuh bayaran tersebut.

“Dia adalah orang yang cukup baik dan bertanya apakah saya bisa memikirkannya dan menghubungi dia lagi dalam dua bulan. Sesuatu berubah dalam hidup saya dan saya memutuskan untuk bertahan,” aku aktris 49 tahun itu.

Pada 2011, Jolie mengisyaratkan masa lalunya yang kelam dalam wawancara dengan 60 Minutes. Jolie mengaku bahwa dia bersyukur bisa melewati masa ‘gelapnya’ dan bertahan dengan kehidupan yang keras.

“Saya melalui masa-masa yang lebih berat dan lebih gelap dan saya berhasil melewatinya. Saya tidak mati muda, jadi saya sangat beruntung. Ada seniman dan orang lain yang tidak bertahan melewati hal-hal tertentu,” ungkap Jolie.

Jolie mengaku bahwa dia melewati masa mudanya dengan penuh kelabilan. Jolie pun hampir tidak percaya bisa menjadi ibu, bahkan kini ia memiliki enam anak.

“Saya bukan remaja yang stabil. Sebenarnya, saya tidak pernah berpikir saya bisa menjadi ibu bagi seseorang. Saya ingat keputusan untuk menjadi orang tua. Bukan sulit untuk mencintai. Yang sulit adalah mengetahui bahwa mulai sekarang saya harus memastikan semuanya baik-baik saja,” kenang mantan istri Brad Pitt itu.

siyasalhaber.org

situs toto

fivetek.com.mx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *