Syifa Hadju Pamer Momen Momong 'Anak' Bareng El Rumi di Bali, Bikin Gemas

Syifa Hadju Pamer Momen Momong ‘Anak’ Bareng El Rumi di Bali, Bikin Gemas

Jakarta – Syifa Hadju dan El Rumi beberapa waktu lalu rupanya bertolak ke Bali untuk mengunjungi salah satu sahabatnya, Jennifer Coppen. Melalui akun Instagram pribadinya Syifa akhirnya membagikan kebersamaannya bersama anak kedua Maia Estianty itu saat di Bali.
Di Instagramnya Syifa tampak mengunggah beberapa foto sekaligus momen dirinya saat sedang berada di Bali. Salah satu foto memperlihatkan kedekatannya dengan El Rumi.

Pada foto tersebut Syifa dan El tampak mengenakan pakaian putih. Tampil serasi, keduanya terlihat kompak momong baby Kamari, anak Jennifer Coppen dan almarhum Dali Wassink.

“Sunday market with Mamajen and Kamayi,” tulis keterangan unggahannya.

Bak sebuah keluarga bahagia, tak sedikit netizen yang langsung berhasil dibuat salah fokus melihat foto pada slide terakhir yang memperlihatkan Syifa, El, dan Baby Kamari. Para netizen pun berhasil dibuat ikut baper melihat foto tersebut.

“Huaaaah emesh eh slide terakhir,” komentar salah seorang netizen.

“Udah kaya pasutri yg lagi momong anak,” tambah netizen lain.

“Gemes banget cipel,” komentar lainnya.

Tak hanya Syifa, El juga tampak memamerkan kebersamaannya dengan Syifa di Instagram Storynya. Pada unggahan tersebut El merepost dari sahabatnya, Harris Vriza.

Terlihat El dan Syifa yang berdiri sebelahan berpose bersama para sahabat-sahabatnya yang juga bertolak ke Bali. Seperti yaang diketahui, belakangan ini Syifa dan El Rumi memang digosipkan berpacaran usai keduanya tampak bersama di acara pernikahan Thariq dan Aaliyah. Foto-foto kebersamaan keduanya yang dibagikan ke media sosial pun seolah mempertegas kedekatan keduanya.

matauang

slotgacor

kabacehtenggarakab.id

paramich.org

shiowla

slot thailand

malizvornik.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *