Pengakuan Shawn Mendes Pernah Menghamili Wanita, Tak Siap Jadi Ayah

Pengakuan Shawn Mendes Pernah Menghamili Wanita, Tak Siap Jadi Ayah

Jakarta – Penyanyi Shawn Mendes memberikan pengakuan mengejutkan bahwa ia hampir menjadi ayah di usia muda akibat kehamilan di luar nikah. Gaya pacaran bebasnya jadi kontroversi.
Pengakuannya itu muncul dalam lagu terbarunya, Why, Why, Why, di mana ia mencurahkan perasaan paniknya saat menyadari ia hampir harus bertanggung jawab sebagai seorang ayah meski belum siap.

“Aku pikir aku akan jadi ayah, ini mengguncangkanku, aku masih anak-anak,” akunya dalam lirik lagu tersebut. shiowla

Lirik tersebut menunjukkan betapa terkejutnya dia. Shawn tentu saja tidak siap menjadi orang tua saat ia sendiri masih merasa seperti anak-anak.

Lagu Why, Why, Why adalah bagian dari album terbarunya yang berjudul Shawn yang akan dirilis pada Oktober tahun ini. Dalam wawancaranya dengan Apple Music, Shawn menjelaskan bahwa lagu ini adalah refleksi dari perasaan cemasnya.

“Ada sesuatu yang kuat dalam kata-kata ‘why, why, why’. Rasanya seperti jeritan. Saya tidak tahu. Rasanya hanya kuat dan indah,” ujarnya.

Meskipun tidak menyebutkan siapa wanita yang dimaksud, Shawn diketahui pernah menjalin hubungan dengan Camila Cabello selama hampir dua tahun, dari 2019 hingga 2021. Mereka sempat dirumorkan kembali bersama setelah tertangkap kamera berpelukan di festival musik Coachella, tetapi kabar tersebut segera dibantah.

Camila, dalam podcast Call Her Daddy, mengatakan bahwa hubungan mereka sudah tidak cocok lagi. Meski hubungan mereka berakhir, Camila tidak menyimpan dendam dan masih menghargai Shawn sebagai orang yang baik.

“Aku akan selalu peduli padanya dan mencintainya. Dia orang yang baik, dan aku beruntung karena beberapa orang punya mantan yang buruk, tapi dia bukan,” akunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *