Reese Witherspoon Foto Bareng Anak Bujangnya, Dipuji Seumuran

Reese Witherspoon Foto Bareng Anak Bujangnya, Dipuji Seumuran

Jakarta – Aktris Reese Witherspoon baru-baru ini memperlihatkan momen kebersamaannya dengan anak bujangnya, Deacon Phillippe. Momen tersebut diabadikan dalam serangkaian foto manis yang diunggah di Instagram pada Jumat (9/8/2024).
Dalam foto-foto tersebut, aktris 48 tahun tampak awet muda. Reese mendapatkan banyak pujian dari netizen yang menyebutnya seumuran dengan putranya yang berusia 20 tahun.

“Summer nights with this guy are the best @deaconphillippe,” tulis Reese Witherspoon dalam keterangan foto tersebut.

Pada foto pertama yang dibagikan, Witherspoon dan Deacon tampak tersenyum ke arah kamera sambil duduk berdekatan di sebuah meja di luar ruangan, dengan latar belakang laut dan matahari terbenam.

Dalam foto berikutnya, bintang serial ‘The Morning Show’ itu bersandar pada Deacon, sementara Deacon memeluk ibunya dan tersenyum ke kamera.

Untuk momen spesial ibu dan anak ini, Reese mengenakan cardigan v-neck berwarna coklat dan perhiasan emas, sedangkan Deacon tampil santai dengan kaos hitam dan topi, serta kacamata hitam yang menggantung di leher kaosnya.

Penampilan Witherspoon yang awet muda menuai banyak komentar dari netizen. Dia disebut seperti seumuran dengan putranya.

“Kamu seperti seumuran dengan putramu. Sangat manis,” puji netizen. sigapjatim.id

“Reese, kamu seperti bersaudara dengan anakmu,” komentar lainnya.

“Seperti kembar,” kata komentator lain.

Ada juga yang menyebut bahwa Reese Witherspoon terlihat awet muda. “Kamu benar-benar tidak menua. Aku menonton dirimu bertahun-tahun namun tidak berubah,” ungkap netizen lain.

Reese Witherspoon punya dua anak yakni Deacon dan putri nya, Ava (24 tahun) dengan mantan suami pertamanya, Ryan Phillippe. Aktris ini juga memiliki putra kedua, Tennessee Toth (11 tahun) dengan mantan suaminya, Jim Toth, yang berpisah pada 2023.

Kemunculan Reese Witherspoon bersama Deacon bukan yang pertama kali mencuri perhatian. Deacon sebelumnya juga menjadi pendamping ibunya saat acara Variety Golden Globes pre-show pada Januari.

“Ini adalah Golden Globes pertama saya dan benar-benar acara penghargaan pertama saya,” jelas Deacon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *