Kate Middleton Pamer Rambut Baru, Jenggot William Malah Bikin Salfok

Kate Middleton Pamer Rambut Baru, Jenggot William Malah Bikin Salfok

London – Pangeran dan Putri Wales memberi ucapan selamat kepada kontingen Inggris yang bertanding di Olimpiade 2024 Paris. Sorotan pun tertuju pada penampilan mereka yang berbeda.
Pangeran William dan Putri Kate Middleton muncul di sebuah video yang diunggah oleh Kensington Palace di media sosial, termasuk akun Instagram @princewilliamandprincessofwales.

“Dari kami yang menyaksikan di rumah, selamat untuk Tim Inggris Raya,” ucap Kate yang muncul dalam balutan bermotif garis favoritnya. William kemudian melanjutkan, “Selamat atas pencapaian kalian. Anda semua adalah inspirasi kami.”

Kate Middleton yang masih dalam perawatan setelah didiagnosis mengidap kanker terlihat berbeda dari biasanya. Menurut Makeup artist Joy Adenuga, ibu tiga anak itu tampil dengan gaya rambut baru.

“Rambutnya agak lebih terang, dengan highlight seperti terkena sinar matahari sehingga memberi efek lembut pada rambut coklatnya dan lebih berseri,” kata Joy kepada Daily Mail.

Beralih ke riasan wajahnya, ia menilai riasan wajahnya sederhana tapi menawan. Tidak berlebihan dan menonjolkan kulitnya yang mulus.

“Penggunaan eyeshadow yang lembut dan netral dengan sedikit kilau mengaksentuasi matanya tanpa membuatnya terasa berlebihan. Sementara itu, sedikit perona pipi menambah sentuhan yang alami di pipinya,” terang Joy. garuda-indonesia.id

William pun tampil beda dengan jenggot tipis yang menghiasi sekitaran dagu dan pipi. Penampilannya pun tak luput dari komentar netizen.

“Era William berjenggot kembali lagi!” tulis seorang pengguna X. “Kate terlihat cantik dan saya suka jenggotnya William,” komentar lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *