Anak Ben Affleck Pakai Gaun Jennifer Lopez di Tengah Isu Cerai Ayahnya

Anak Ben Affleck Pakai Gaun Jennifer Lopez di Tengah Isu Cerai Ayahnya

Jakarta – Saat Ben Affleck dan Jennifer Lopez digosipkan cerai, putri sang aktor malah tertangkap kamera memakai busana milik ibu tirinya. Ini gaya putri Affleck.
Violet Affleck terlihat memakai gaun mirip punya Jennifer Lopez saat tertangkap kamera di kawasan Brentwood, California. Violet merupakan putri sulung dari Ben Affleck dan Jennifer Garner.

Saat difoto oleh paparazzi, Violet tampak mengenakan gaun chiffon warna pink-putih. Gaun tersebut dipadukannya dengan gaya khas gen-Z yaitu sneakers dan kaus kaki yang tingginya setengah betis.

Gaun yang sama pernah dikenakan Jennifer Lopez saat kencan dengan Ben Affleck pada Hari Valentine 2023. Pada saat itu, J-Lo memadukan gaun dari brand Dolce & Gabbana tersebut dengan sandal high heels warna emas dan clutch yang matching dengan alas kakinya.

Kemunculan Violet Affleck memakai gaun milik Jennifer Lopez ini mencuri atensi karena saat ini ayahnya diisukan cerai dengan ibu tirinya tersebut. J-Lo dan Affleck juga belakangan dikabarkan pisang ranjang.

Namun menurut sumber, seperti dikutip dari People, keretakan rumah tangga J-Lo dan Ben Affleck tidak memengaruhi hubungan penyanyi dan aktris itu dengan anak-anak tirinya. Violet dan anak-anak Ben Affleck terlihat menghabiskan waktu bersama J-Lo di Los Angeles.

Pada Juli 2024, J-Lo dan Violet Affleck tertangkap kamera berjalan dan saling merangkul saat memasuki sebuah restoran. Dan baru-baru ini J-Lo juga tampak menemani Samuel Affleck belanja di Neiman Marcus, Beverly Hills.

https://redeemerburbank.org/

https://onegroupadjusters.com/

https://oddjobbers.org/

https://beforeyoubuyit.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *