Gaya Gemas Rayyanza Ikut 17-an di Sekolah, Baju Merakyat Tapi Sandalnya

Gaya Gemas Rayyanza Ikut 17-an di Sekolah, Baju Merakyat Tapi Sandalnya

Jakarta – Menjelang Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus, beberapa orang terlihat sudah melakukan perayaan terlebih dahulu, salah satunya sekolah Rayyanza Malik Ahmad. Dalam rangka ikut memeriahkan hari kemerdekaan, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita tampil menggemaskan mengenakan pakaian adat Jawa.
Foto-foto Rayyanza dalam balutan pakaian adat Jawa Surjan itu diunggah ke akun Instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bergaya bak mas-mas Jawa, Rayyanza terlihat imut menggemaskan.
Dalam 5 foto yang diunggah secara sekaligus, terlihat Rayyanza melengkapi penampilannya dengan blangkon di kepalanya. Di beberapa foto juga terlihat Rayyanza yang berpose di samping bajaj dan gerobak es dawet. https://garuda-indonesia.id/

Tak hanya penampilan menggemaskannya yang mencuri atensi, rupanya sandal yang dikenakan Rayyanza juga tak kalah bikin salfok. Adik Rayyanza itu tampak memadukan pakaian adat Jawa yang dikenakannya dengan sandal branded.

Dari foto-foto yang dibagikan terlihat jelas jika sandal tersebut berasal dari merek mewah Dior. Setelah ditelusuri, rupanya sandal tersebut merupakan seri ‘Baby Sandal Black Calfskin and Beige and Black Dior Oblique Fabric’.

Melansir website resmi Dior, sandal yang dikenakan Rayyanza itu dijual seharga 430 Euro atau sekitar Rp 7,4 juta. Disebutkan bahwa sandal anak laki-laki buatan Italia itu terbuat dari kulit anak sapi hitam dan jacquard krem dan hitam.

Penampilan Rayyanza itu pun langsung banjir komentar netizen. Beberapa tampak memuji penampilannya yang menggemaskan, sementara lainnya salfok dengan sandal yang dikenakan Rayyanza.

“Bajunya merakyat bgt pas liat sandalnya dioorrr πŸ˜‚” komentar salah seorang netizen.

“Salfok sandal ajjahe 😍 cute banget dior,” tambah netizen lain.

“Bayik pake sandal diorπŸ˜‚,” tambah netizen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *