Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault Kembali Terciduk, Liburan Bareng di Hawaii

Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault Kembali Terciduk, Liburan Bareng di Hawaii

Jakarta – Lisa BLACKPINK terciduk liburan di Hawaii bersama Frederic Arnault. Selama setahun terakhir, dia digosipkan berpacaran dengan anak orang terkaya di dunia, Bernard Arnault.
Setelah merayakan ulang tahun debut BLACKPINK, Lisa terlihat di Bandara Internasional Incheon pada Sabtu (10/8/2024). Kini terungkap Lisa BLACKPINK terbang ke Hawaii untuk menghabiskan waktu bersama pria yang digosipkan pacaran dengannya.

Pada Kamis (15/8/2024) kemarin, beredar foto yang memperlihatkan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault sarapan bersama di sebuah restoran di Hawaii. Keduanya terlihat duduk berhadapan di meja makan yang sama.

Personel BLACKPINK itu tampil cantik dengan riasan makeup tipis dan menguncir rambutnya. Lisa mengenakan kaos polos berwarna abu-abu dengan sweatpants berwarna senada.

Sedangkan Frederic Arnault, yang membelakangi kamera memakai polo shirt berwarna oranye dan topi berwarna putih.

Unggahan foto yang dibagikan akun Twitter penggemar Lisa dan Frederic @fredericslisa sontak viral menjadi perbincangan. Sejak dibagikan foto tersebut sudah mendapat 3,8 ribu likes, 492 quotes, dan 8,6 ribu likes.

Penggemar menyorot momen sarapan keduanya yang semakin sering terlihat bersama dalam sejumlah kesempatan. Unggahan tersebut awalnya dibagikan pemilik akun Twitter @sikecries yang berpapasan dengan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault pada pukul 9.47 HST waktu setempat.

Dikatakan orang-orang yang duduk di belakang Lisa mengajaknya berfoto bersama setelah makan dan tanpa Frederic Arnault.

“Orang-orang di belakang ragu-ragu apakah mereka akan meminta foto… tapi setelah mereka makan mereka mengizinkan berfoto tapi tanpa Frederic,” ungkap pemilik akun Twitter @sikecries.

Meskipun belum mengkonfirmasi hubungan asmaranya, banyak yang beranggapan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault berpacaran.

Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault mulai disorot ketika menghabiskan waktu bersama di Paris pada Minggu (8/7/2023). Lisa tampak menyandarkan kepalanya di bahu Frederic di sebuah kafe.

Sejak itu penggemar menyadari Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya duduk berdampingan saat makan malam, setelah peragaan busana BVLGARI di Venice.

Frederic juga merangkul bahu Lisa saat menghadiri ulang tahun Naomi Campbell dan menonton penampilannya di Coachella 2023.

Tak hanya itu, Lisa BLACKPINK diduga ikut liburan keluarga LVMH Group ke Yunani pada September lalu dan ke Italia Agustus ini. Beredar pula foto kencan mereka di taman Musée Rodin dan after party TAG Heuer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *