Kwon Eunbi Viral di Waterbomb Festival, Kini Jadi Pemilik Gedung Rp 28 M

Kwon Eunbi Viral di Waterbomb Festival, Kini Jadi Pemilik Gedung Rp 28 M

Jakarta – Kwon Eunbi meraih popularitas pesat setelah tampil seksi di Waterbomb Festival 2023. Mantan personel grup KPop IZ*ONE mengaku banjir tawaran job. Kini Kwon Eunbi terungkap menjadi pemilik gedung bernilai Rp 28 miliar.
Sebelumnya pada Jumat (23/6/2023), Kwon Eunbi meramaikan acara Waterbomb Festival sebagai salah satu penampilnya. Festival tersebut identik dengan penampilan seksi artinsnya yang tampil basah-basahan di atas panggung. Para penonton bisa merasakan pengalaman nonton konser sambil perang air.

Penampilan pertama Kwon Eunbi di Waterbomb Festival 2023 sontak viral menjadi perbincangan di media sosial. Dalam kesempatan itu, Kwon Eunbi memakai bikini Burberry di balik cardigan putih dan rok mini.

Penyanyi 28 tahun itu membawakan sejumlah lagu andalannya termasuk Underwater, Flash, ESPER, Door, dan Glitch. Selanjutnya penampilan Kwon Eunbi tampil memakai bikini merah Dolce & Gabbana di pertunjukan kedua Waterbomb Festival pada Sabtu (22/7/2023).

Kwon Eunbi akhirnya mendapat julukan sebagai Dewi Waterbomb saat menjadi line up Waterbomb Festival 2023 di Jepang, Minggu (30/7/2023). Dia kembali memukau netizen dengan gaya seksinya memakai bikini biru.

Saat tampil di acara televisi SBS, Strong Heart League, Kwon Eunbi mengaku banjir tawaran job setelah viral dengan penampilan seksinya di Waterbomb Festival 2023. “Aku telah menerima banyak panggilan telepon dari orang-orang di sekitarku akhir-akhir ini.”

“Mereka seharusnya menghubungiku sebelumnya,” timpalnya dengan candaan. Kwon Eunbi didapuk menjadi brand ambassador produk alkohol Saero Soju dan tampil seksi sebagai model untuk Calvin Klein.

Kwon Eunbi Beli Gedung Rp 28 M
Tahun ini, sang Dewi Waterbomb kembali membuat penampilannya di hari kedua Waterbomb Festival 2024, Sabtu (6/7/2024). Persiapan Kwon Eunbi ditampilkan di acara televisi MBC, Omniscient Interfering View.

Penggemar dapat melihat detik-detik persiapan Kwon Eunbi sebelum naik ke atas panggung. Dia pun berbincang dengan para MC Omniscient Interfering View tentang popularitasnya hingga sukses menjadi pemilik sebuah gedung bernilai fantastis Rp 28 miliar.

MC Jun Hyun Moo menyorot bahwa keberhasilan Kwon Eunbi menjadi pemilik gedung diraih hanya dalam waktu satu tahun. matauangslot

Gedung mewah yang berlokasi di distrik Seongdong, Seoul itu dibeli Kwon Eunbi seharga 2,4 miliar won atau setara Rp 28 miliar.

“Eunbi tampil pertama kali di acara ini Natal tahun lalu, ada perubahan luar biasa sejak itu, dia telah menjadi seorang pemilik gedung!” seru Jun Hyun Moo memuji pencapaiannya.

Kwon Eunbi kemudian mengungkap bahwa dia melakukan survei untuk mencari gedung yang akan dibelinya. Lokasinya dinilai strategis.

“Aku berkeliling mencari gedung itu sendiri. Itu adalah sebuah gedung kecil, lantai atasnya adalah hunian tempat tinggal, dan lantai dasarnya adalah tempat bekerja,” jelas Kwon Eunbi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *