Cardi B Melahirkan Anak Ketiga di Tengah Proses Perceraian dengan Offset

Cardi B Melahirkan Anak Ketiga di Tengah Proses Perceraian dengan Offset

Jakarta – Cardi B melahirkan anak ketiga di tengah proses perceraiannya dengan Offset. Buah hatinya lahir pada 7 September 2024.
Kabar bahagia tersebut diumumkan sang rapper lewat Instagram. Cardi B mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya menggendong bayi kecilnya di tempat tidur.

“Hal kecil yang paling indah 9/7/24,” tulisnya pada caption foto.

Cardi juga membagikan beberapa momen kebersamaan dirinya dengan Offset di rumah sakit. Offset tampak menggendong putri kecilnya yang baru lahir, sementara kedua anaknya, Kulture dan Wave, duduk di dekatnya. shiowla

Kabar kelahiran putri bungsunya muncul tak lama setelah Cardi B mengajukan gugatan cerai terhadap Offset pada akhir Juli 2024. Perwakilannya mengonformasi hal tersebut kepada media Pagesix.

Tak dijelaskan secara rinci penyebabnya, tapi Cardi dikabarkan tengah memperjuangkan hak asuh utama atas anak-anak mereka. Kabar perceraian tersebut muncul di tengah rumor terbaru perselingkuhan Offset yang belakangan santer terdengar.

“Mereka belakangan lebih sering hidup terpisah. Itulah yang mendorongnya untuk mengambil keputusan ini lebih dari apa pun,” klaim orang terdekat.

Sejak awal pernikahan pasangan tersebut, telah ada rumor bahwa Offset diduga tidak setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *