Istri Terima Kyle Walker Lagi Setelah Punya 2 Anak dari WIL dengan Syarat Ini

Istri Terima Kyle Walker Lagi Setelah Punya 2 Anak dari WIL dengan Syarat Ini

Istri Terima Kyle Walker Lagi Setelah Punya 2 Anak dari WIL dengan Syarat Ini

Jakarta – Kyle Walker diketahui telah berselingkuh dari sang istri, Annie Kilner. Pesepak bola asal Inggris tersebut bahkan memiliki dua anak dari WIL (wanita idaman lain), Lauryn Goodman. Meski begitu, Kyle dan Annie memilih untuk tetap satu rumah. Tapi Annie tidak semudah itu menerima suaminya kembali. Dikatakan jika ada syarat yang harus dipenuhi.
Annie Kilner disebut telah menerima Kyle Walker di rumah mereka. Sebelumnya pemain Manchester City tersebut diketahui pernah diusir sang istri setelah ketahuan berselingkuh. Kini Annie memilih untuk tinggal bersama Kyle tapi tidak berarti bahwa hubungan mereka sudah kembali seperti dulu. Dilaporkan bahwa pasangan yang punya empat anak tersebut tidur terpisah.

“Kyle sudah kembali selama seminggu sekarang dan dia tidur di kamar yang berbeda di lantai tiga di rumah. Annie sangat bersikeras dengan apa yang dia pikir terbaik untuk anak-anak,” kata sumber dilansir The Sun.

Sumber mengatakan jika tahun ini memang berat untuk Annie karena itu ia memutuskan untuk menerima Kyle kembali. “Tahun ini adalah kehidupan terberat mereka. Masih banyak kekesalan. Ini akan menjadi pekerjaan untuk bertahun-tahun lagi. Tapi jika mereka ada kesempatan, mereka perlu mencoba,” tambah informan tersebut.

Dilaporkan bahwa Annie membuat beberapa aturan lain untuk membangun kembali hubungannya dengan Kyle setelah sempat melepas cincin kawinnya. Kyle sendiri disebut sudah tidak berhubungan dengan Lauryn meski tetap dengan. shiowla

“Annie membuat aturan untuk Kyle demi mencoba melanjutkan hubungan mereka. Dia hanya berurusan dengan pengacara terkait Lauryn dan anak-anak, dia tidak berbicara dengan Lauryn langsung.

Dan Annie bilang dia Kyle butuh lebih terbuka dengannya, seperti membiarkan Annie melihat ponsel dan pesannya. Annie tentu kesulitan untuk mempercayainya lagi tapi Kyle sangat ingin untuk kembali lagi. Dia sangat lega dan senang kembali dengan Annie dan dia akan melakukan apapun untuk menjaganya. Ada harapan mereka bisa kembali lagi,” ujar sumber.

Kasus perselingkuhan Kyle Walker sudah lama diketahui. Walker dan Annie sendiri menikah pada 2021 saat Walker diketahui memiliki satu anak dengan Lauryn Goodman. Sebelum menikah, hubungan mereka pun sudah diwarnai isu selingkuh ketika bintang reality show Laura Brown mengaku pernah bercinta dengan sang bintang lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *