Desain Baju BLACKPINK, Kini Diana M Putri Jadi Barbie Role Model di SEA

Desain Baju BLACKPINK, Kini Diana M Putri Jadi Barbie Role Model di SEA

Jakarta – Desainer asal Surabaya, Diana M Putri mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Baju yang dirancangnya telah dikenakan sejumlah musisi dunia termasuk Ariana Grande dan grup KPop BLACKPINK. Kini Diana M Putri terpilih sebagai Barbie Role Model se-Asia Tenggara oleh Mattel.
Terpilihnya Diana M Putri sebagai Barbie Role Model sehubungan perayaan ulang tahun Barbie ke-65. Diana M Putri dihubungi oleh pihak Mattel untuk mewakili Indonesia sebagai role model dalam kategori fashion, untuk Project Coffee Table Book.

Project Coffee Table Book menampilkan 30 role model terpilih dari berbagai industri se-Asia Tenggara. Profil Diana M Putri juga tercantum dalam situs mikro Barbie, seabarbie-youcanbeanything.com. Bersanding dengan desainer Winnie Aoki dari Malang, model Amber Chia dari Perak, Malaysia, dan beauty enterpreneur Evelyn Marieta dari Jakarta.

Kepada 20Detik, Diana M Putri menceritakan bagaimana pihak Mattel Indonesia mengabarkan dirinya terpilih sebagai Barbie Role Model se-Asia Tenggara. Namanya terpilih sebagai proses kurasi. “Tiba-tiba aja saya mendapatkan pesan WA, jadi kayak ada kayak kurasi gitu, dari pihak Mattel Indonesia. Mereka punya suatu agensi, Kamaye Digital. Dari agensi ini mereka mengkurasi beberapa orang, saya termasuk dalam kategori fashion.”

Diana M Putri dikenal sebagai Creative Director untuk brand fashion yang didirikannya, Diana Couture. Meskipun tidak pernah menempuh pendidikan formal di bidang fashion, wanita kelahiran 11 Desember 1971 ini mengasah kemampuannya secara otodidak. Karyanya dikenakan sejumlah musisi kenamaan dunia termasuk Ariana Grande, Lady Gaga, Nicki Minaj, Paris Hilton, Shania Twain, Camila Cabello, Sabrina Carpenter, dan BLACKPINK.

Wanita ini turut membuat penggemar grup KPop BLACKPINK asal Indonesia berbangga saat melihat karyanya dikenakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Tiga baju rancangan Diana M Putri Rose, Jisoo, dan Lisa untuk jacket photoshoot album BORN PINK. Sedangkan satu korset putih dikenakan Jennie dalam video klip lagu Shut Down.

shiowla

https://breakfreehealwoundsllc.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *