Dirias MUA Kylie Jenner, Gaya Makeup Lisa BLACKPINK di MTV VMAs Tuai Kritik

Dirias MUA Kylie Jenner, Gaya Makeup Lisa BLACKPINK di MTV VMAs Tuai Kritik

Jakarta – Lisa BLACKPINK jadi salah satu selebriti yang mencuri perhatian di MTV Video Music Awards 2024 yang berlangsung pekan lalu di New York, AS. Kehadiran Lisa menuai sorotan sejak tampil di karpet merah, hingga jadi pengisi acara di panggung membawakan dua lagu hitsnya, ‘New Woman’ dan ‘Rockstar’.
Gaya artis K-pop asal Thailand ini pun menuai pujian, dengan mengenakan empat busana yang menampilkan aura seksi dan tubuh rampingnya. Namun riasan wajahnya tak luput dari kritik.

Ariel, makeup artist yang jadi langganan sejumlah termasuk seperti Kylie Jenner, mengkreasikan dua gaya makeup untuk Lisa. Pertama riasan bernuansa pink-nude dengan eyeliner cat eye bergaris tebal dan blush-on coral terang.

Bibirnya tampak dibentuk melebihi garis bibir alami untuk memberi kesan lebih tebal. Ariel menggunakan lipstik pink kemudian membubuhi lip gloss di atasnya.

Untuk gaya riasan kedua, tampilannya lebih natural dengan garis eyeliner lebih tipis. Blush-on juga lebih tipis dengan warna pink, serta pulasan lipstik nude. Tampak pula contour di area hidung dan undereye.

Makeup Lisa BLACKPINK jadi perdebatan di antara penggemar. Beberapa mendukung penampilan baru tersebut karena lebih menonjolkan sisi glamor, namun sebagian lagi berpendapat makeup artist Korea lebih baik, karena riasannya pasti disesuaikan dengan fitur wajah Lisa, bukan mengikuti tren saat ini.

Sebagian besar mengritik gaya makeup yang pertama karena dinilai terlalu berlebihan dan mengubah wajah rapper 27 tahun tersebut.

“Yang pertama meh, tapi yang kedua lumayan. Yang pertama terlalu plain; kamu bahkan tidak tahu itu Lisa,” komentar salah satu netizen.

“Dia terlihat terlalu tua. Tapi Lisa cantik. Mungkin itu yang menurut mereka riasan cantik seperti itu?” kritik netizen lain.

“Aku kaget makeup yang pertama, tapi yang kedua oke, menurutku… Orang luar negeri tidak terlalu suka riasan Korea kecuali mereka tertarik dengan budaya Korea. Hanya saja standar kecantikannya berbeda,” netizen lainnya berpendapat.

“Aku tidak percaya mereka menata Lisa seperti itu… Apa yang ada di ujung hidungnya? Tim penata gaya BLACKPINK melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik,” tulis netizen lagi.

Malam itu selain tampil di panggung, Lisa BLACKPINK juga memenangkan kategori Best K-Pop dan membawa pulang piala Moonperson. Penghargaan tersebut merupakan yang kedua bagiLisasetelah sukses berkarier solo.

https://taixiuonlineuytin.net/

https://numchokfootball.com/

https://homeblogmagazine.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *