Saat Presiden Prancis dan Walikota Roma Rebutan Emily in Paris

Saat Presiden Prancis dan Walikota Roma Rebutan Emily in Paris

Paris – Di episode akhir musim ke-4 ‘Emily in Paris’, karakter Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins menuju Roma, Italia. Adegan tersebut berujung pada kontestasi antara Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Walikota Roma Roberto Gualtieri.
Macron dalam wawancaranya dengan Variety sangat berharap Paris tetap menjadi lokasi utama pengambilan gambar serial Netflix tersebut.

“Kami akan meminta mereka bertahan di Paris. ‘Emily in Paris’ di Roma sangat tidak masuk akal,” kata Macron seperti dikutip CNN. Istri Macron, Brigitte, sempat muncul di salah satu episode ‘Emily in Paris’.

Menyusul komentar tersebut, Gualtieri langsung memberi respons di X. “Teruntuk Emmanuel Macron, Emily luar biasa di Roma. Tidak ada yang bisa mengatur hatinya, jadi biarkan dia memilih,” tulis Gualtieri.

‘Emily in Paris’ termasuk serial yang paling menarik banyak penonton sehingga Netflix memutuskan untuk melanjutkannya. Menurut sang kreator, Darren Star, kehadiran Emily di Roma bakal lebih terasa.

Situasi makin ‘memanas’ setelah Gualtieri memberi komentar tambahan lewat keterangan resminya ke The Hollywood Reporter Roma.

“Bukannya Presiden Macron punya masalah yang lebih penting untuk diselesaikan?”

Ia melanjutkan, “Saya ingin percaya, setidaknya saya ingin berharap, bahwa Macron bercanda, karena dia seharusnya tahu bahwa perusahaan produksi seperti Netflix tidak menerima perintah dari kepala negara atau membuat keputusan berdasarkan tekanan politik.”

shiowla

shiowla

shiowla

shiowla

https://newhavenfreeskool.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *