Setelah 30 Tahun, Jennifer Lopez Baru Sadar Bahagia Tak Harus Punya Pasangan

Setelah 30 Tahun, Jennifer Lopez Baru Sadar Bahagia Tak Harus Punya Pasangan

Jakarta – Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez yang tengah proses cerai dengan Ben Affleck baru menyadari sesuatu soal cinta setelah 30 tahun. J-Lo merasa selama ini dirinya harus punya pasangan agar bahagia. Ternyata….
Jennifer Lopez mengungkapkan curahan hatinya soal cinta dan kehidupan saat berbincang dengan komedian Nikki Glaser untuk majalah Interview. Saat diwawancara, aktris dan penyanyi 55 tahun itu mengaku baru menyadari bahwa dia bisa menemukan kebahagiaan sendiri.

“Bagi orang-orang yang romantis dan suka berada dalam hubungan serta ingin menua bersama seseorang, kita berpikir, ‘Aku harus memiliki itu agar utuh dan bahagia.’ Tapi sebenarnya tidak perlu,” kata Lopez saat berbicara tentang menerima kehidupannya sekarang setelah pengajuan cerai dari Ben Affleck.

“Butuh waktu 30 tahun,” tambah penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu sambil tertawa, setelah Nikki Glaser memuji mentalitasnya.

Aktris yang akan merilis film terbarunya Unstoppable itu mengungkapkan perceraiannya dengan Ben Affleck dan semua kegagalannya dalam percintaan adalah bagian dari proses yang harus dijalaninya seumur hidup. Menurutnya proses kehidupan itu merupakan cara untuk memahami diri dan menemukan jati diri.

“Menurut saya, itulah yang saya sukai dari hidup: tidak ada titik akhir. Hanya ada proses menjadi lebih baik dan berkembang jika kamu menginginkannya. Ini soal berkembang atau mati, dan saya tidak ingin mengalami bagian mati itu,” ujar aktris yang sudah empat kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian itu.

Terus mengembangkan karier merupakan cara Jennifer Lopez agar tidak ‘mati’ dalam proses pencarian jati diri di kehidupan ini. Dia pun sangat bersemangat mempromosikan film terbarunya Unstoppable yang sudah ditayangkan secara terbatas di Toronto International Film Festival 2024 dan akan tayang di bioskop pada Desember 2024.

“Film ini benar-benar indah… Saya melihatnya secara lengkap untuk pertama kalinya dengan penonton di Toronto, dan orang-orang menyukainya serta merespons dengan sangat baik terhadap emosi dalam film itu. Ini salah satu dari cerita inspiratif yang hebat yang saya pikir dunia dibutuhkan saat ini,” tutur J-Lo yang berperan sebagai Judy Robles, ibu dari Anthony Robles yan lahir dengan satu kaki dan berhasil menjadi pegulat ulung.

shiowla

shiowla

https://newhavenfreeskool.org/

shiowla

shiowla

https://spylockout.org/

shiowla

https://swissukraine.org/

shiowla

shiowla

https://tigapilarmahameru.com/

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

 

matauangslot

rokokbet

rokokbet

rokokbet

rokokbet

rokokbet

rokokbet

rokokbet

rokokbet

rokokbet

rokokbet

rokokbet

situs toto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *